Mawar Eva Jadi Kania Si Hantu Cantik DYTT RCTI, Fans: Gemesin

Oleh: - 15 April 2018  |

Instagram

Mawar Eva "Kania" DYTT RCTI
Mawar Eva “Kania” DYTT RCTI (Tabloidbintang.com)

Sambutan hangat diterima sinetron horor Dia yang Tak Terlihat (DYTT) RCTI sejak tayang perdana pada 27 Maret 2018 silam. Padahal slot tayang yang diberikan RCTI pada sinetron ini relatif tidak ideal, yakni pukul 22.30 WIB.

Meski begitu, akting para pemain Dia yang Tak Terlihat berhasil menuai pujian dari pemirsa . Salah satu pemain yang dinilai aktingnya menawan adalah Mawar Eva De Jongh, sang pemeran tokoh utama hantu cantik bernama Kania.

Selain memerankan Kania, di sinetron tersebut Mawar juga melakoni peran lain sebagai Audy, saudara kembar Kania yang masih hidup. Memainkan dua karakter sekaligus dalam satu sinetron, Mawar mendapat banyak pujian.

Baca juga:

“Hebat, bisa memerankan dua khrakter. Kalo gitu bayrannya dobel ga?,” tulis pengguna akun Instagram @okewinarno pada kolom komentar postingan promo Dia yang Tak Terlihat yang diunggah Mawar di akun @mawar_eva belum lama ini.

“Dr awal tayang udah suka bgt sama peran Nya Kania @mawar_eva Keren Akting Nya Jd hantu Neng,” ujar @antyprianti85. “Sukakkkk bangetttt. Cinta ama nih pilem dari first impression hahahhaa. Apalagi sama kakak wkwkwkk mainnya keren bgt sumpah hehe @mawar_eva,” kata @jojooooo1725.

“Suka bgt sama sinetron ini, apalagi kania dapet bgt ekting nya bagus selalu stay Rcti cuma buat nonton Dia yang tak terlihat semangat ya kak @mawar_eva,” tulis pengguna akun Instagram @tasya.revando.

Mawar Eva, Hantu Cantik DYTT RCTI
Mawar Eva, Hantu Cantik DYTT RCTI

Beberapa fans mengaku baper (terbawa perasaan) saat menyaksikan chemistry antara Audy dengan tokoh Nugi yang diperankan oleh Rifky Balweel. Apalagi ketika belum lama ini Nugi menyampaikan perasaannya pada Audy.

“Sinetronnya bagus & bikin baper, ga sbr liat si cantik audi @mncp_diayangtakterlihat_rcti @officialrcti @mawar_eva,” ungkap @alrasyidridho99. “Sumpah baper banget pas nugi nyampein kalau dia suka sama audi,” kata @nikenmdt.

Di mata para fans, tokoh Kania yang ada di sinetron Dia yang Tak Terlihat itu unik dan menarik. Pasalnya, sebagai hantu, penampilan Kania sangat sedap dipandang. Bahkan banyak fans yang ingin digentayangi hantu cantik seperti Kania.

“Klo hantunya kaya gini mah, gua rela kapan aja di gentayangin ahaha @mawar_ev,” ujar @ahmadnaufal.mahdi. “Kania mending dirumah aku aja gentayangan nya hhhe @mawar_eva,” tulis pemilik akun @annangdiddi.

“Keren nih pas memerankan kania. Mata nya itu lho seremnya gemesin. Suka sama sinetron dia yg tak terlihat. @mawar_eva ,” ungkap @ekaandriyani_p. “Kalo Setannya Kaya km aku sih bukanya takut, tp mlh seneng, @mawar_eva,” kata @adittsubasa23.

“Liat hantunya gk srem, malah jadi serius liat CANTIKNYA,” ucap @muhammad94zakari. “Dari awal cerita ga pernah ketinggalan dan ga pernah bosen liat kania si hantu cantik,” kata @opik_ashari. “Ga bosen bosen liat mawar kalo di tv, cantik nya ga ilang ilang hehe,” tulis @abigumila.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan