Maxime Bouttier Buat Prilly Latuconsina Nyaman, Resmi Pacaran?

Oleh: - 14 Desember 2017  |

Instagram

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Detik.com)

Gosip kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali mengemuka dalam beberapa minggu belakangan. Pasalnya, keduanya beberapa kali kedapatan jalang bareng dan fotonya tersebar di akun-akun gosip Instagram.

Warganet pun menduga Prilly dan Maxime sudah resmi berpacaran. Ketika hal tersebut ditanyakan ke Prilly, dia enggan mengiyakan namun juga tak membantah. Prilly mengakui dirinya saat ini dekat dengan Maxime dan merasa nyaman.

Prilly menyebut lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV itu adalah seorang cowok bertanggung jawab. Prilly kagum dengan keberanian Maxime saat minta izin ke orangtuanya ketika akan pergi bersama.

Baca juga:

“Tanggung jawab. Itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani, berani izin ke orang tua aku, berani ngomong, orangnya enggak yang main jemput aja terus orangtua aku enggak tahu, memang jujur,” ungkap Prilly Latuconsina saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 9 Desember 2017.

Selain bertanggung jawab dan pemberani, Prilly juga kagum dengan cara Maxime menyikapi pro dan kontra di media sosial terkait kedekatan mereka. Maxime sendiri selama ini memilih tidak ambil pusing dengan pro-kontra kedekatannya dengan Prilly.

“Walaupun kedekatan kami sangat diperhatikan sama netizen, ya ada beberapa yang kontra atau pro, tapi dia cuek. Kayak ‘ya ini kan hidup kita dan kita temanan, emang kenapa, masa enggak boleh, masa harus ngedengerin omongan netizen?’ Jadi, akunya kebawa cuek juga,” puji Prilly pada Maxime.

Seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 14 Desember 2017, Prilly menyebut dirinya pada awalnya adalah orang yang selalu memperhatikan setiap pendapat warganet. Prilly bersyukur bisa belajar cuek menyikapi pro dan kontra dari Maxime.

“Biasanya kan aku yang kayak yah gimana nih di-bully. Yah gimana nih banyak yang kontra. Tapi dia memang orangnya cuek banget. Dia di-bully juga dia cuek banget,” tutup gadis yang pernah mengaku tidak ingin pacaran tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan