Maxime Bouttier Jadi Nathan Cahaya Terindah RCTI, Penonton Protes

Oleh: - 9 Oktober 2019  |

Instagram

Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Maxime Bouttier
Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Maxime Bouttier (Youtube)

Usai sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV yang dibintanginya gagal total memikat hati pemirsa televisi tanah air hingga ditamatkan meski belum genap 10 episode, aktor tampan Maxime Bouttier kini bergabung di sinetron unggulan RCTI, Cahaya Terindah.

Maxime resmi bergabung di sinetron Cahaya Terindah sejak episode yang tayang pada Jumat, 4 Oktober 2019. Di sinetron barunya itu, Maxime memerankan Nathan, pria tampan yang dikisahkan sebagai mantan kekasih tokoh utama Indah (Ranty Maria).

Nathan adalah kekasih Indah pada empat tahun silam yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Sejak itu Indah merasa kalau kisah asmaranya dengan Nathan telah berakhir. Sayangnya, Nathan hingga kini masih menganggap Indah sebagai pacarnya.

Baca juga:

Tak pelak kehadiran Indah membuat Marvel (Rayn Wijaya) yang tak lain adalah tunangan indah merasa kesal. Bahkan dalam salah satu episode terbaru Cahaya Terindah, Marvel diceritakan memukul Nathan lantaran masih terus saja mendekati tunangannya.

Maxime Bouttier Main di Cahaya Terindah RCTI
Maxime Bouttier Main di Cahaya Terindah RCTI (Instagram)

Hadirnya kembali Nathan dalam kehidupan Indah juga tidak disambut hangat oleh para penonton setia Cahaya Terindah, khususnya fans pasangan Marvel-Indah. Apalagi sebelumnya sudah ada Bagas (Kenny Austin) sebagai PHO (perusah hubungan orang) Marvel-Indah.

“Kenapa sih selalu ada org ketiga yg muncul jdi males nonton,” tulis warganet fans Cahaya Terindah mengomentari salah satu postingan promo terbaru RCTI di Instagram. “Mbok jangan indah terus.. Masak iya di rebutin 3 cowok… Nggak seru bgttt @officialrcti,” kata @hani_hanieva.

Ada pula warganet yang menyebut sinetron Cahaya Terindah mending ditamatkan saja. “Sudahin aja sinetronya kalau ga bisa bikin naskah cerita,” ujar @zarkazhi. “Makin gak jelas cerita nya… ceritanya gitu2 aja,” kata pengguna akun Instagram @pandanhoon.

Seperti di muka telah diungkapkan, sebelum Nathan datang kembali ke kehidupan Indah, sinetron Cahaya Terindah sudah mengisahkan cinta segitiga antara Marvel, Indah, dan Bagas. Para fans puns terpecah dalam dua kubu, kubu pro Marvel-Indah dan pro Bagas-Indah.

Kemunculan karakter Nathan hampir pasti akan melahirkan kubu baru di kalangan fans sinetron Cahaya Terindah. Tentu sangat menarik untuk ditunggu, apakah pertunangan Marvel dan Indah bisa batal karena hadirnya Nathan?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan