Mayang Yudittia dan Gunawan di Putri Mahkota ANTV Bikin Baper

Oleh: - 6 Januari 2020  |

Instagram

Mayang Yudittia dan Gunawan Sudradjat
Mayang Yudittia dan Gunawan Sudradjat (Instagram)

Sinetron baru Putri Mahkota dihadirkan ANTV di slot prime time 19.30 WIB sejak Minggu, 6 Januari 2019 kemarin. Putri Mahkota hadirkan komposisi pemain yang menarik karena tak hanya didominasi bintang baru, namun juga para artis lama.

Diceritakan ada sepasang kekasih bernama Aruna (Mayang Yudittia) dan Irghi (Rama Michael). Saat keduanya akan menikah, Irghi mendadak pergi lantaran mendapat hasutan dari Rania (Sylvia Fully), mantan kekasihnya yang datang kembali.

Rania memfitnah Aruna selama ini telah berselingkuh di belakang Irghi. Tak tanggung-tanggung, Rania yang tahu Aruna adalah sekretaris Pak Hanif (Gunawan Sudradjat) ayahnya sendiri, menuduh keduanya punya hubungan lebih dari sekadar karyawan dan atasan.

Baca juga:

Keduanya memang diceritakan dekat, tapi Aruna selama ini memegang komitmen cintanya dengan Irghi meski pak Hanif sangat perhatian padanya. Siapa yang akan dipilih Irghi, Akankah Irghi mempertahankan cintanya atau justru balik lagi dengan mantannya Rania?

Pemirsa ANTV di media sosial nampak begitu antusias menyaksikan episode perdana sinetron Putri Mahkota yang telah tayang. Beberapa warganet memuji kemampuan akting Gunawan yang tetap prima, sama seperti masa emasnya di dunia sinetron pada tahun 2000an silam.

“Dari kmrn nungguin sinetron baru dr @antv_official awal cerita yg bagus gak kecewa sudah nunggu dr kmrn,” tulis pemilik akun Instagram @ninikulfawati. “Baru mulai aja udah penuh intrik ya.. kyknya bakalan makin seru nih tiap episodenya,” tulis @weareshaleh_a.

“Suka bgt ini kyk nya seru udh lama gak liat Gunawan akting suka aktor lawas gini enak nih kyk nya td nonton,” ujar @bensu.rahmah. “Busyeeet.. gue suka pemaen berumur bgini.. aktingnya natural..,” ungkap @desi_lombok.

Bahkan tidak sedikit yang menyebut chemistry pasangan utama Aruna-Irghi kalah dari Aruna-Hanif. Padahal, seperti dimuka telah diungkapkan, Pak Hanif diceritakan sebagai ayah Rania, sehingga perbedaan usia Aruna-Hanif sangat jauh.

Mayang Yudittia Gunawan Sudradjat Dipuji
Mayang Yudittia Gunawan Sudradjat Dipuji (Instagram)

“Aku baper liat adegan Aruna sama Hanif. Asli Gunawan makin tua makin okeee cocok dipasangin sama yg muda. Gini nih kali2 film tuh harus ada yg gini… pernikahan yg muda dan yg berumur. Cinta2 anak SMA dan seumuran udh lumayan basi,” ujar @nnnnfw_nn.

“Tatapan mata Hanif ke Aruna woww saya sukAAAAAA. Bener2 cintaa sama sekretarisnya. Bagus ceritanyaaa @gunawan_sudrajat_real @judits29,” tulis @mbleea. “Setujuuuu Kaloo Aruna nikah sama Haniff… bikinn meleleeehh baperrrr lebih cocokkkkkk,” kata @risky_sofia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan