Mayang Yudittia Jadi Michelle di Ikatan Cinta RCTI, Pelakor?

Oleh: - 13 November 2020  |

Instagram

Mayang Yudittia "Michelle" Ikatan Cinta RCTI
Mayang Yudittia “Michelle” Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Cerita rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin menarik. Aldebaran atau Al yang selama ini sikapnya dingin pada istrinya, sekarang berubah. Dia kini sering memperlakukan sang istri dengan mesra.

Sikap Al berubah setelah dia mengetahui fakta bahwa Andin bukanlah pembunuh dan dia juga tidak menelantarkan anaknya ke panti asuhan. Namun sayangnya, tim produksi sepertinya bakal hadirkan orang ketiga dalam hubungan Al dan Andin.

Dalam Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis, 12 November 2020 kemarin, tokoh baru bernama Michelle dihadirkan. Karakter anyar yang dimainkan oleh aktris cantik Mayang Yudittia itu diceritakan sebagai anak dari teman ibunya Al, Rosa (Fiki Alman).

Baca juga:

Antara Aldebaran dan Michelle ternyata juga sudah berteman akrab sejak lama. Bahkan Al pula yang menjemput Michelle di bandara setelah ia pulang dari luar negeri. Keduanya kemudian menuju rumah sakit untuk menjenguk ibu Michelle yang sedang sakit.

Mayang Yudittia dan Arya Saloka
Mayang Yudittia dan Arya Saloka (Youtube)

Setelah semuanya bertemu, terungkap bahwa Michelle adalah wanita yang akan dijodohkan dengan Al. Michelle memang belum tahu bahwa sahabatnya Al telah menikah dengan Andin lantaran Al selalu menyembunyikan cincin kawinnya ketika bertemu Michelle.

Al sendiri tidak merahasiakan keberadaan Michelle pada sang istri. Namun begitu, Andin kerap dihantui rasa cemburu lantaran suaminya kerap habiskan waktu bersama Michelle. Apakah Al bakal jatuh hati dengan Michelle lalu berselingkuh?

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar akun Instagram resmi sinetron Ikatan Cinta, banyak warganet penggemar sinetron tersebut yang tak ingin adanya pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga tokoh utama Andin dan Aldebaran.

“Jangan ada orang ketiga di antara aladin nanti bapernya kurang yg ada penonton emosi darting! Klo pun nanti ada michelle perannya jgn dibikin penting bgt ganggu aladin… Pokoknya jangan ngerusak hubungan Aladin!,” komentar pemilik akun Instagram @geebebo919.

“Super males kalau udah ada irang ke 3 di al dan andin,, krn al blm bilang cinta ke andin, al juga blm tau kesalahan elsa,, cukup elsa aja yang dapat karma,” ujar @dewi.mariana02. “Semoga michele tdk mengganggu hubungan Al dan Andin,” kata @nirmala_sant71.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan