MD Entertainment Pindah Trans TV dari MNCTV, Ini Kata Manoj Punjabi

Oleh: - 20 Februari 2017  |

Instagram

MD Entertainment Pindah Trans TV
MD Entertainment Pindah Trans TV (Twitter)

Kepindahan production house (PH) MD Entertainment dari MNC TV ke Trans TV akhirnya diumumkan secara resmi. Trans TV mengumumkan hal itu pada acara bertajuk New Trans Formation yang dihelat di Gedung Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

“Hari ini ada acara MD Entertainment dan Trans TV akan gabung dan jadi transformasional. Dan acara yang sangat besar bagi MD Entertainment,” ungkap Manoj Punjabi, pendiri MD Entertainment, dikutip dari Detik.com, Senin, 20 Februari 2017.

Dikenal sebagai produsen sinetron-sinetron sukses di tanah air, MD Entertainmen ke depannya tidak hanya akan memasok sinetron saja untuk Trans TV, namun juga film televisi (FTV) dan serial animasi.

Baca juga:

Seperti diketahui, MD Entertainment belakangan sukses memproduksi serial animasi Adit Sopo Jarwo. “Bahwa MD akan produksi sinetrans (sebutan lain sinetron), FTV, animasi baru dan layar lebar akan masuk ke Trans TV. Dan ini akan jadi sejarah baru MD dan tegas,” terang Manoj.

Manoj menjanjikan sinetron-sinetron baru MD Entertainment di Trans TV akan berbeda karena menyajikan jalan cerita yang relistis dan tidak membosankan. Pria 44 tahun itu bertekad membawa Trans TV jadi trendsetter sinetron Indonesia.

“Sinetron beda, saya mau kasih cerita yang udah relitable dan enggak itu-itu aja. Pengen sesuatu yang baru dan high quality. Dan saya pengen Trans TV ini jadi trendsetter dan ke depannya, Trans TV akan jadi drama televisi,” ujarnya.

Tak hanya ingin membawa Trans TV jadi trendsetter, Manoj pun ingin menjadikan Trans TV stasiun TV nomor 1 di Indonesia. “Harapan saya, percaya visi kita sama dan ke depan jelas mau dibawa kemana dan jadi satu. Dan saya punya tantangan visi baru di Trans TV jadi nomor satu,” lanjutnya.

Bergabungnya MD Entertainment ke Trans TV juga membut Manoj optimis persaingan dunia TV di Indonesia akan semakin menarik lagi ke depannya. Terlebih lagi, lanjut Manoj, komitmen MD Entertainment dan Trans TV untuk memberikan tontonan yang berkualitas kepada pemirsa tidak main-main.

“Dan saya mau dengan kerjasama ini kita bisa bersaing lebih sehat lagi. Dan saya lihat ke depan saingan ini akan baru bagi pemirsa. Sekarang dengan warna MD ini komitmen yang sangat serius,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan