Mega Series Suara Hati Istri Indosiar: FTV SHI Versi Sinetron?

Oleh: - 25 Januari 2021  |

Instagram

Mega Series Suara Hati Istri Indosiar
Mega Series Suara Hati Istri Indosiar (Youtube)

Sinetron miniseri Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar bakal merampungkan episode pamungkasnya pada Rabu, 27 Januari 2021 mendatang. Indosiar pun sudah umumkan program baru yang bakal jadi pengganti miniseri ‘Lesti Kejora dan Rizky Billar’ tersebut.

Adalah Mega Series Suara Hati Istri (SHI) alias versi sinetron/miniseri dari FTV Suara Hati Istri, program anyar yang bakal menjadi penghuni baru slot tayang Indosiar pukul 18.00 WIB peninggalan Kulepas Dengan Ikhlas mulai Kamis, 28 Januari 2021 mendatang.

“Bakalan ada yang baru nih di Indosiar. Nantikan yaa kisa menyentuh dari para istri-istri yang tersakiti di #MegaSeries #SuaraHatiIstri. Catat dulu nih tanggal dan waktunya, mulai Kamis, 28 Januari pukul 18.00 WIB,” tulis Indosiar di Instagram, Senin, 25 Januari 2021.

Baca juga:

Kabar bakal hadirnya SHI versi sinetron sudah mulai mencuat di media sosial sejak beberapa hari lalu. Akun Instagram Mega Kreasi Films (MKF)—PH yang menggarap Mega Series Suara Hati Istri—juga sudah mengunggah postingan promonya tiga hari lalu.

Suara Hati Istri Versi Sinetron
Suara Hati Istri Versi Sinetron (Instagram)

Dalam poster promosi yang diunggah Mega Kreasi Films di Instagram, terungkap beberapa aktor dan aktris yang akan jadi bintang utama di Mega Series Suara Hati Istri. Mereka adalah Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, Georgina Andrea.

MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI segera di Indosiar. Pemain : @masayuanastasia @temmyrahadi99 @andreageorginaaa #MegaKreasiFilms #8thMegaKreasiFilms #Selalu8ersinar,” tulis MKF melalui akun @mkf_official pada Jumat, 22 Januari 2021.

Beberapa aktor dan aktris MKF lain yang turut bermain di sinetron SHI antara lain Hans Hosman, Ilyas Bachtiar, Raya Adena Syah, Yatie Surachman, Tasman Taher, Sherly Dwi, Adrian Aliman, Marsha Adinda, Guruh Febrian, dan Amanda Lucson.

Pemain Sinetron Suara Hati Istri
Pemain Sinetron Suara Hati Istri (Instagram)

Mengusung konsep sinetron atau miniseri, cerita Mega Series Suara Hati Istri nantinya tidak akan berakhir lewat satu episode saja. Seperti diketahui, dalam versi asli atau FTV-nya, SHI merampungkan seluruh cerita dalam satu episode atau penayangan.

Jalan cerita SHI versi sinetron kemungkinan akan sama dengan versi FTV-nya, yakni tentang istri yang kehidupan rumah tangganya sengsara. Seperti suami yang ringan tangan, mertua yang jahat, hingga harus dipoligami dengan selingkuhan suami.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan