Megan Domani Ambil Pelajaran dari Lokasi Syuting Anak Jalanan RCTI

Written by on Jan 14, 2017 - Twitter Email
Megan DomaniMegan Domani / Instagram

Sempat menikmati popularitas luar biasa setelah sinetron Anak Jalanan yang dibintanginya merajai rating TV tanah air, artis cantik Megan Domani harus keluar dari Anak Jalanan pada April 2016 silam lantaran kontraknya selesai dan tidak diperpanjang.

Mendadak kembali ke aktivitasnya semula sebagai seorang anak sekolah, Megan mengaku sempat canggung menjalani hari-harinya pasca keluar dari Anak Jalanan. “Aku bingung pulang sekolah mau melakukan kegiatan apa,” cerita Megan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Meski terpukul karena tidak bermain di Anak Jalanan lagi, Megan tak ingin terus larut dalam kesedihannya itu. Megan pun berpikir positif dengan menyadarkan dirinya bahwa banyak pelajaran penting yang dia dapatkan dari lokasi syuting Anak Jalanan dan bakal berguna di kemudian hari.

“Pelajaran yang aku terima selama di AJ (Anak Jalanan) bisa aku pakai saat syuting di judul sinetron lain,” ungkap gadis kelahiran Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002 itu.

Selepas kepergian Megan dari Anak Jalanan, giliran sang kakak kandung, Bryan Domani, bergabung di sinetron Anak Jalanan. Sebagai adik yang baik, Megan pun turut membantu kakaknya saat dia bertanya tentang kondisi lingkungan syuting Anak Jalanan.

“(Bryan bertanya) bagaimana lingkungan di AJ? Anak-anaknya seperti apa? Tentu hal-hal positif aku ceritakan kepada kakakku,” tutup Megan.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑