Megan Domani Jadi La Suki di Seleb SCTV, Warganet: Enggak Cocok

Oleh: - 21 Juni 2018  |

Instagram

Pemain Sinetron Seleb SCTV
Pemain Sinetron Seleb SCTV (Instagram)

SCTV akan menayangkan episode perdana sinetron Seleb pada hari ini, Kamis, 21 Juni 2018 pukul 17.00 WIB. Sinetron tersebut menghadirkan Megan Domani sebagai pemeran tokoh utama bernama Sukila alias La Suki.

La Suki dikisahkan sebagai gadis desa yang mendadak populer setelah dia tanpa sengaja terjun ke dunia akting. Dia diceritakan sebagai aktris yang akan menggantikan Jesika (Cassandra Lee) sebagai pasangan Kafka (Rizky Nazar) di sebuah film.

Namun sayang, dari pantauan Popmagz.com di postingan promo Megan sebagai La Suki yang diungah akun Instagram @sctv hari ini, nampak warganet tidak suka dengannya. Mereka menyebut Megan kurang pantas sebagai pemeran utama sinetron Seleb.

Baca juga:

“Ceritanya sih bagus, tapi yang berperan sebagai pemeran utama ga cocok,” kata warganet dengan akun Instagram @nurmayasafitri05 di kolom komentar. “Ga cocok bgt, emg gak ada cewe pemeran nya lagi yaaa,” ucap @rahmatika_2708.

Beberapa warganet bahkan sampai membandingkan Megan dengan aktris-aktris lain yang dinilai lebih cantik. Beberapa artis yang dibandingkan dengan Megan seperti Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona, dua artis yang pernah diisukan bermain di sinetron ini.

Megan Domani "La Suki" Seleb SCTV
Megan Domani “La Suki” Seleb SCTV

“Tadi nya ngebayangin yg jadi sukila itu prilly atau wilona, aura seleb ny kelihatan.Tapi knp bisa jadi @megandomani1410 ..masa gadis kampung yang jadi seleb terkenal g bikin pangling??,” ungkap @rhena61.

@rhena61 awalnya berita yg beredar kan yg main mereka,karna satu dan lain hal engga jadi, seandainya mereka kayanya bakal wow,sekelas wilo ma prily 1 projek mantappppppp,” timpal @syifa_hanabila.

@syifa_hanabila iya td ny bayangin nya bakal woww sinetron nya. Tapi setelah tau pemain cewek nya jadi g exated lgi. G minat sama sekali.bukan gak suka @megandomani1410 sih. Tapi karakter muka megan ini karakter muka anta, nyinyir plus jutek. Jadinya aneh aja peran prota,” jawab @rhena61.

Kendati begitu, ada pula warganet yang coba memberikan komentar bijak atas terpilihnya Megan sebagai pemeran utama sinetron Seleb. “Biasanya kalo banyak yang meragukan malah sukses lho… Gw juga ga terlalu suka meggy jadi prota, tapi mari kita lihat..,” kata @bintangtemaram.

“Knp pada ngomong meghan gk pantes jd pu yg pantes wilo atau prilly. hello tolong be smart ya guys. siapapun artis sinemart yg jadi pu selama aktingnya total ga jadi masalah. lagian wilona kan udah ada sinetron gantian sm yg lain jgn itu2 mulu bosen tahu,” ujar @anggiaar99.

“Ya ampun byk bgt komen sampah disini? Blm jgk nonton udh bilang ini itu makanya nonton dulu bru komen sesuka hati loo! Loser. iri jgn ketinggian ya ntar sakit lho,” tulis pengguna akun Instagram @rasyanti__09.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan