Megan Domani Keluar dari Sinetron Cinta Misteri SCTV? Kok Pamitan

Oleh: - 9 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Febby Rastanty dan Megan Domani di Cinta Misteri SCTV
Febby Rastanty dan Megan Domani di Cinta Misteri SCTV (Youtube)

Gosip kurang sedap datang dari lokasi syuting sinetron Cinta Misteri SCTV. Sinetron yang rating-nya sering masuk 10 besar itu dikabarkan akan ditinggal salah satu bintang utamanya. Megan Domani sang pemeran hantu Dinda disebut-sebut bakal hengkang dari Cinta Misteri.

Gosip itu mencuat setelah Megan mengunggah foto bersama Febby Rastanty pemeran Kinanti dengan caption bernada perpisahan. “Kin..aku kembali ke alam aku ya, makasih udah bantuin aku #CintaMisteri,” tulis Megan di akun @megandomani1410, Kamis, 8 November 2018.

Banyak penggemar yang menghubung-hubungkan caption bernada perpisahan itu sejalan dengan cerita episode terkini Cinta Misteri. Seperti diketahui, pada Cinta Misteri episode 11 yang tayang Kamis, 8 November 2018, segela misteri tentang hantu Dinda terungkap.

Baca juga:

Dinda dikisahkan berhasil membuat ibunya percaya bahwa dirinya telah menjadi hantu. Sang ibu kemudian memaafkan Dinda yang selama ini membuatnya tidak tenang. Pada akhir cerita diperlihatkan pula Dinda mengucapkan terima kasih pada Kinanti kemudian berpelukkan.

Megan Domani Hengkang dari Cinta Misteri SCTV?
Megan Domani Hengkang dari Cinta Misteri SCTV?

Para fans Megan dan Cinta Misteri pun tidak rela bila kabar hengkangnya Megan dari sinetron favorit mereka itu betul-betul terjadi. Lewat kolom komentar, mereka meminta Megan untuk tetap bermain di Cinta Misteri.

“Dinda @megandomani1410 jangan kembali ya. kinanti @febbyrastanty pasti butuh bantuan kamu terus siapa yg bantuin kinanti klo dijahatin sama michelle..hmmm,” tulis @mirnawati97_. “Suka bgt deeh sama kk berdua ini… dindanya jgn ninggalin kinanti dong… syeeddiihh klo misal ga ada ka megan lg d cinta misterinya,” kata @inces_lups.

“Seru bgttt @megandomani1410 pertahankan cerita serunya ya.. Dinda jangan pergi dong tetap terus di sampingnya kinanti,” ujar @nurrohmahfitriyani99. “Jangan balik dong kak dinda @megandomani1410 nanti siapa yg jagain kak kinanti @febbyrastanty ??,” pinta @wulanddaa.

Para fans meyakini jalan cerita sinetron Cinta Misteri bakal jadi kurang menarik bila tokoh Dinda mendadak dihilangkan begitu saja. “Gak seru dong ka kalau gak ada kka.. @megandomani1410,” ungkap pemilik akun Instagram @cimeyleoniakariafebrianti.

“Masak sih, dinda akan pergi selamanya. kan jadi nggak ada yg ngejahilli kinanti lagi, kan nggak seru lagii,” tulis @sofia_juliana30. “Kk megan kok udah han maen vilem nya kalw ngga ada ka megan ngga seru masuk dey kk tanpa kk megan aku ngga semangat lagi nonton cinta misteri,” kata @fitriya_fitriya_sarry.

Bahkan ada seorang fans yang mengaku bakal berhenti nonton sinetron Cinta Misteri bila sutradara tetap bersikeras meniadakan tokoh Dinda. “Yahhhh brarti gada hantuny donggg? ahhh yaudahhh gmau nonton,” ujar pemilik akun @dilah2728.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. alisa
    18 November 2018 @ 21:21:50

    Wah… klo kak megan kluar dari film cinta misteri, bakalan gak seru lagi dong… pasti film nya jadi jelek amat klo kak megan gak ada…

    Reply

Tinggalkan Balasan