Megan Domani Main di Anak Sekolahan SCTV Berkat Bryan Domani Kakaknya

Written by on Feb 01, 2017 - Twitter Email
Megan dan Bryan DomaniMegan dan Bryan Domani / Instagram

Advertisements

Jauh sebelum nama artis muda Megan Domani beken lewat di sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI, sang kakak, Bryan Domani, sudah lebih dulu terkenal di industri hiburan tanah air.

Bryan tercatat telah membintangi beberapa sinetron, seperti Bastian Steel Bukan Cowok Biasa MNCTV (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love RCTI (2015), dan Perempuan Di Pinggir Jalan The Series RCTI (2016).

Melihat fakta di atas, tak heran bila Megan menjadikan kakaknya sendiri sebagai mentor dalam kariernya. Beruntung bagi Megan, Bryan adalah sosok kakak yang baik dan perhatian kepada adiknya.

Bryan tidak sungkan membagi ilmu dan pengalamannya di dunia hiburan pada sang adik. “Kami berdua suka bercerita banyak hal. Dia kakak laki-laki yang luar biasa,” ungkap Megan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 Februari 2017.

Menjadikan saudara kandung sebagai mentor di karier keartisannya, Megan banyak mendapatkan kemudahan. Pasalnya, Megan tidak perlu sungkan atau malu bila ingin menanyakan hal-hal yang mungkin terdengar lugu.

“Misalnya, aku selalu bertanya kepada kakak aku, rasanya menjadi artis seperti apa? Dia bilang seru dan enak menjadi artis,” terang gadis kelahiran Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002 itu.

Advertisements

Pelajaran yang didapatkan Megan dari sang kakak akhirnya mulai memperlihatkan hasil. Meski terbilang pendatang baru, akting Megan dinilai bagus oleh banyak orang. Megan pun kembali dipercaya SinemArt untuk membintangi sinetron baru.

Megan Domani di Anak Sekolahan SCTVMegan Domani di Anak Sekolahan SCTV / Instagram

SinemArt telah menyiapkan Megan untuk bermain di Anak Sekolahan, sinetron terbaru SinemArt pasca kepindahan mereka ke SCTV. Di sinetron tersebut, Megan  akan jadi tokoh antagonis bernama Indah, seorang pimpinan geng wanita di sekolah.

Bermain sinetron baru di stasiun TV yang baru juga, Megan mencoba untuk tetap profesional, sebagaimana saat dia bermain di Anak Jalanan RCTI dulu. “Sebagai pemain, aku profesional saja. Aku senang melakukan hal-hal baru dalam hidupku,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑