Megan Domani – Rizky Nazar Couple di Seleb SCTV, Fans Cut Syifa Iri

Written by on Jun 08, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa (Liputan6)

Video promo sinetron Seleb beberapa hari belakangan mulai tayang di SCTV. Setelah sempat diisukan bakal dibintangi Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona, akhirnya terkonfirmasi bahwa Megan Domani yang akan jadi pemeran utama sinetron ini.

Dari video promo yang juga beredar di media sosial, jalan cerita Seleb pun mulai terungkap. Sinetron ini berkisah tentang seorang gadis desa bernama Sukila (Megan) yang mendadak jadi selebriti di kota dengan nama La Suki.

Berdasar informasi yang beredar di forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com, sinetron ini akan menghadirkan sederet bintang beken tanai air lain, salah satunya adalah Rizky Nazar yang akan memerankan tokoh utama pria bernama Kafka.

Baca juga:

Kemudian ada Cassandra Lee pemeran tokoh Jesika Maida, lalu Marcela Simon yang akan memainkan Mariana (Yayan). Berikutnya ada aktor senior Sultan Djorghi, berperan sebagai sutradara Heru Suhendro.

Rizky Nazar dan Megan Domani di Seleb SCTV
Rizky Nazar dan Megan Domani di Seleb SCTV

Pasangan artis lawas Hengky Tornando dan Baby Zelvia juga turut bermain di sinetron Seleb, berperan sebagai orangtua La Suki. Dipasangkannya Megan dengan Rizky di sebuah sinetron adalah hal baru, meski mereka sudah beberapa kali bermain di satu sinetron.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan video promo sinetron Seleb yang diunggah akun @sinemartcommunity pada Jumat, 8 Juni 2018, terungkap bahwa banyak fans Cut Syifa iri dengan peran Megan di sinetron tersebut.

Seorang fans mengaku tidak rela melihat Rizky yang selama ini dekat dengan Syifa malah jadi pasangan Megan. “Bukan haters tp Kog gk rela y liat iky sama cewek lain.. pngen nya liat dia sama syifa trus.. tau sih ini hanya sekedar project..,” ungkap pemilik akun @mhiaa_egiers.

Ada juga fans yang iri melihat penampilan Megan di sinetron Seleb begitu cantik dan anggun. Sementara Syifa pada dua sinetron terakhirnya mendapatkan peran yang kurang “gereget”, jadi gadis lugu di Sodrun Merayu Tuhan (SMT) dan cewek tomboi di Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI)

“Haduh kapan cut syifa dapet sinet yg dibikin cantik cetar kyk gtu…. gemmesh liatnya dapet peran dandan biasa mulu.. sayang seribu sayang.. pdhl kata emak gua cantiknya adem luar biasah… hmmm… @sctv @sinemart_ph @diffa_sinemartindonesia,” ujar @resepmasakansehatbergizi.

“Kenapa gk cut syifa, kenapa sih syifa dikasih peran yg gt2 mlu sayang bgt dah peran2nya gk jauh2 cwek kampung tomboy gk jelas. @diffa_sinemartindonesia ayolah kasih project syifa yg beda dr peran2 sbelumnya, sayang bgt akting bagus perannya standard mulu,” tulis @anggita.fitria93.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan