Meidian Maladi Test Narkoba Terkait Kecelakaan Cynthia Ramlan

Oleh: - 3 Maret 2018  |

Instagram

Cynthia Ramlan Meidian Maladi
Cynthia Ramlan Meidian Maladi (Twitter)

Jumat, 3 Maret 2018 kemarin, kecelakaan syuting dialami oleh akrtis Cynthia Ramlan. Adik kandung Olla Ramlan itu tanpa sengaja tertabrak mobil saat adegan berbaring di jalan. Belakangan diketahui pengemudi mobil yang menabrak Cynthia adalah aktor Meidian Maladi.

Dalam wawancara via telepon dengan media Tabloidintang.com pada hari yang sama, Meidian mengaku tidak sangaja menabrak Cynthia. Waktu kejadian, Meidian tidak tahu bahwa jarak antaran mobilnya dengan Cynthia sangat dekat.

“Namanya manusia ada kurang. Memang enggak sengaja. Saya enggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya enggak tau Mba Cynthia masih di bawah. Intinya miskomunikasi,” ungkap Meidian.

Baca juga:

Usai kejadian, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang. Meidian sudah meminta maaf atas insiden tersebut pada Cynthia, keluarga, dan juga suaminya, Erlangga Tjokro.

“Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mba Cynthia. Terrmasuk suaminya. Sudah lihat Mba Cynthianya juga. Alhamdulillah udah membaik,” cerita Meidian.

Meidian Maladi Tabrak Cynthia Ramlan
Meidian Maladi Tabrak Cynthia Ramlan

Masih dalam kesempatan yang sama, Meidian menuturkan dirinya sempat dicurigai sedang terkena pengaruh narkoba oleh suami Cynthia. Lantaran yakin tidak pakai narkoba, Meidian pun berani menjalani test dan hasilnya negatif.

Meidian menegaskan insiden itu terjadi murni karena kurang koordinasi. “Suaminya sempet curiga saya narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi tadi saya diminta tes urin. Saya jalanin saya insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi bukan pengaruh lain,” tegasnya.

Aktor tampan kelahiran Medan, 6 Mei 1986 memastikan hubungannya dengan Cynthia Ramlan beserta keluarga dan suaminya baik-baik saja. Ia pun secara tersirat mengaku tidak tersinggung meski diminta melakukan test narkoba.

“Semua masalah sudah clear sudah minta maaf, saya nggak mau beritanya kemana-mana. Cuma tadi karena diminta tes saya tetap tes untuk bukti kejelasan aja saya nggak sengaja. Saya tes karena bukti memang nggak pake gitu gituan,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan