Melaney Ricardo Santai Meski Tawaran Syuting Kini Tak Sebanyak Dulu

Oleh: - 2 Juni 2017  |

Instagram

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Instagram)

Nama presenter sekaligus komedian Melaney Ricardo belakangan ini relatif jarang terdengar lagi di layar kaca. Padahal, pada masa jayanya dulu, Melaney hampir tak pernah absen mengisi acara musik dan komedi di beberapa stasiun televisi.

Dalam kesempatan wawancara dengan media, Melaney tak membantah bahwa jobnya di dunia hiburan belakangan ini memang menurun. Namun begitu, Melaney mengklaim dirinya kini lebih dewasa menyikapi sepinya job syuting.

“Tampil di televisi tetap jalan. Cuma, sekarang aku lebih legawa. Tidak seperti dulu, kalau enggak ada kerjaan kesal,” ungkap Melaney seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 2 Juni 2017.

Baca juga:

Istri komedian Tyson Lynch itu mengatakan, sepinya job di dunia hiburan bukan masalah yang berarti buatnya. Pasalnya, Melaney menganggap prefesinya sebagai presenter dan komedian adalah sebuah panggilan hati, tak sekadar mencari uang.

“Buat aku, menjadi entertainer itu panggilanku. Passion aku. Bikin orang tertawa, bikin orang terhibur buatku ibadah,” ujar wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu.

Melaney juga tak menganggap sepinya job syuting sebagai beban karena khawatir hal tersebut akan berpengaruh pada kondisi kesehatannya. “Karena kalau jadi beban malah jadi penyakit. Kalau kita sakit lebih ribet lagi,” lanjutnya.

Dia pun tak risau kondisi finansialnya akan terganggu gara-gara job sepi. Melani mengungkapkan, dirinya selama ini tidak menggantungkan penghasilan dari dunia entertainmen saja, namun juga dari bisnis lain seperti apartemen dan kontrakan.

“Aku bisnis properti, apartemen, dan kontrakan. Bareng Mama juga. Dari kontrakan saja sebenarnya sudah mencukupi, sih. Cuma kerja itu bukan soal uang melainkan passion aku. Aku harus lebih ikhlas,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan