Melayu Nicole Diganti Rosiana Dewi, Fans Cinta dari Surga RCTI Kecewa

Oleh: - 13 Maret 2017  |

Instagram

Melayu Nicole Hall dan Rosiana Dewi
Melayu Nicole Hall dan Rosiana Dewi (Instagram)

MNC Pictures baru saja melakukan perombakan besar pada jajaran pemain sinetron Cinta dari Surga RCTI. Tidak tangung-tanggung, sang pemeran tokoh utama Cinta, Melayu Nicole Hall, kini diganti posisinya oleh artis cantik Rosiana Dewi.

Dalam cerita sinetronnya, Cinta dikisahkan mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya terbakar. Setelah menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki kulitnya, Cinta pun berganti wajah dari Nicole ke Rosiana.

Sayang, pergantian pemain utama Cinta dari Surga itu malah mendapat banyak cibiran dari para fans setianya. Meraka menganggap langkah yang telah dilakukan MNC Pictures terlalu berlebihan dan bisa membuat sinetron Cinta dari Surga kehilangan penonton.

Baca juga:

Banyak yang mengakui sosok Rosiana relatif lebih cantik dibanding Nicole, namun mereka menganggap kecantikannya tidak cukup untuk memerankan tokoh Cinta yang sudah kadung melekat dengan Nicole.

Cewek yang kini sedang berpacaran dengan aktor Handika Pratama itu posturnya dinilai terlalu pendek untuk memerankan tokoh Cinta. Tidak hanya itu, wajah Rosiana pun disebut kurang dewasa, beda dengan wajah Nicole.

Rosiana Dewi di Cinta dari Surga RCTI
Rosiana Dewi di Cinta dari Surga RCTI (Instagram)

“Sebenernya yg gantiin cinta cantik….tp sayangnya sicinta jd pendek….ngga seru,” tulis fans dengan akun Instagram @triyanamode. “cantik sih.. tp masih bocah banget mukanya. ga pantes ah sm karakter sebelom nya. yg dewasa. trs dah gt tinggi bdan nya juga ga sesuai sm cinta yg pertamaa,” tulis @lusiananizar.

“Cantik sih cantik Cinta yg skrg tp lbh bgus yg dulu.. Peran sm revan feel nya dapet bgt coba yg ckeg gda feel” nya Males gue nontny,” tulis fans lain dengan username @ndageulist. “Balikin cinta yang dulu lagi. yg ini gak cocok,, kliatan muka bocahnya @cintadarisurga.rcti_mncp,” kata @farahdillasyahnas.

Perubahan strategi yang dilakukan MNC Pictures kali ini sebenarnya sudah bisa diprediksi. Pasalnya, performa rating Cinta dari Surga beberapa minggu ke belakang mengalami penurunan yang tajam. Sempat merajai rating lewat episode perdana, Cinta dari Surga kini malah terlempar dari 10 besar.

Bahkan, Cinta dari Surga terseok-seok untuk bisa menembus 15 besar rating TV. Kendati begitu, strategi pergantian pemain utama relatif mengagetkan. Lazimnya, kebanyakan PH lebih memilih untuk menambah pemain dibanding menggantikan yang lama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan