Melly Goeslaw Mantap Pakai Jilbab, Job Menyanyi Tetap Deras Mengalir

Written by on Nov 16, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Melly Goeslaw BerjilbabMelly Goeslaw Berjilbab

Penyanyi sekaligus pencipta lagu handal Melly Goeslaw kini telah mentap mengenakan jilbab, sebenarnya jilbab bagi Melly bukanlah barang baru, mengingat dalam beberapa tahun belakangan dia tak jarang menggunakan jilbab saat tampil menyanyi.

Namun sebelumnya, Melly terlihat belum mantap menggunakan Jilbab sehingga dalam beberapa penampilannya di panggung Melly masih pasang-lepas jilbab. Melly mengatakan, keinginannya berjilbab sudah ada sejak dirinya menjalankan ibadah umroh pertamanya, namun niatan tersebut baru terealisasi seusai istri Anto Hoed itu umroh kedua.

“Jadi begini, pas habis umroh kedua, saya bulat untuk memutuskan berhijab. Waktu pertama sih sudah kepengen, tapi belum bulat kayak sekarang ini,” ungkap Melly beberapa waktu lalu di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Melly mengaku bahwa setelah umroh pertamnya dulu, dia masih memikirkan efek duniawi bila dia berjilbab, saat itu Melly takut job nyanyinya berkurang karena jilbab. “Yang pertama masih mikir duniawi. Nanti nggak dapat job lah atau gimana-gimana,” terangnya, dilansir Liputan6, Minggu (16/11/2014).

Sejak itu Melly merasa berdosa atau bersalah, sehingga setelah pulang umroh kedua dia bertekat menebus dosanya dengan mulai memakai jilbab. Wanita berusia 40 tahun itu bersyukur, meskipun telah resmi berjilbab, job nyanyinya masih terus mengalir.

“Ya merasa bersalah lah jadinya. Padahal kan rezeki sudah diatur sama Allah. Dan ternyata saya masih dipanggil nyanyi juga tuh, alhamdulillah kan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑