Melody JKT48 Bangga Jadi Oshimen Kaesang Pangarep Anak Presiden Jokowi

Written by on Feb 27, 2016 - Twitter Email
Melody JKT48 dan Kaesang PangarepMelody JKT48 dan Kaesang Pangarep / Twitter

Advertisements

Sejak dibentuk tahun 2011 silam, Idol group JKT48 telah berhasil merebut hati para remaja tanah air. Bahkan Baru-baru ini, Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo, dalam sebuah wawancara televisi mengaku dirinya ngefans berat dengan JKT48 khususnya pada Melody.

Dalam acara televisi tersebut, pihak stasiun televisi memberikan kejutan pada Kaesang dengan menghadirkan Melody. Kaesang juga sempat berfoto bareng Melody, member JKT48 yang belum membalas mention dia di Twitter sejak beberapa waktu lalu, seperti dibocorkan oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Advertisements

Melody sendiri mengaku sedang sibuk untuk persiapan konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016 sehingga mention Twitter dari putra presiden belum sempat dia balas. “Ini lagi sibuk. Belum sempat (balas) sih karena lagi fokus perform Request Hour besok. Jadi belum sempat baca-baca mention lagi,” katanya, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 27 Februari 2016.

Gadis 23 tahun itu mengatakan dirinya sudah mendengar gosip-gosip di media sosial yang menyebut Kaesang sang putra Presiden adalah wota (sebutan fans JKT48) dan menjadikan Melody sebagai oshimen (member favorit no 1). “Tahu (kalau diidolakan Kaesang), tapi enggak tahu banget. Cuma dengar-dengar gosip dam baca di Twitter. Tapi enggak ngeh,” lanjut Melody.

Diundang dalam suatu acara televisi sebagai bintang tamu untuk anak seorang presiden yang masih aktif, bagi Melody adalah sebuah kebanggaan. “Enggak nyangka aja. JKT48 diundang jadi bintang tamu, tapi bintang tamu untuk anak presiden. Bangga banget gitu,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑