Melody JKT48 Senang Bisa Masuk Senbatsu Bareng Frieska Adiknya

Oleh: - 18 Mei 2017  |

Instagram

Melody Nurramdhani Laksani JKT48
Melody JKT48 (Flickr @EXpersia)

Meski kini jadi member tertua di idol group JKT48, kepopuleran Melody Nurramdhani Laksani di mata para Wota (sebutan fans JKT48) tak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Melody menembus peringkat tiga pada Senbatsu Sousenkyo JKT48 2016.

Pencapaian Melody di Senbatsu Sousenkyo JKT48 2016 relatif mengejutkan. Sebelumnya, banyak yang memprediksi Melody bakal terlempar dari tiga besar atau bahkan keluar dari lima besar. Namun nyatanya, masih banyak Wota yang begitu memuja “member tua”.

Dijumpai di ajang Handshake So Long, Jakarta, Senin 15 Mei 2017 silam, Melody mengaku sangat bersyukur bisa menembus tiga besar Senbatsu Sousenkyo JKT48 2016. Melody akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan para wota padanya.

Baca juga:

“Alhamdulilah bisa masih bertahan di posisi ketiga. Ini rejeki yang luar biasa berarti saya masih dipercayai di JKT48,” ungkap Melody sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 18 Mei 2017.

Melody dan Frieska JKT48
Melody dan Frieska JKT48 (Flickr @EXpersia)

Dengan kembali masuknya Melody di jajaran Senbatsu, maka dia akan turut membawakan single ke-17 JKT48 yang berjudul sangat panjang, Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya ‘Senyum Manismu dalam Mimpiku’.

Melody berharap dirinya dan ke-15 member Senbatsu lain bisa menampilkan sesuatu yang berbeda di single ke-17 JKT48. “Semoga kita bisa menampilkan yang lebih berbeda dan tetap semangat,” ujar gadis yang beberapa waktu lalu meraih gelar Sarjana Pertanian itu.

Single ke-17 JKT48 juga sangat spesial bagi Melody. Pasalnya, setelah enam tahun bersama di JKT48, akhirnya Melody dan  Frieska Anastasia Laksani adiknya bisa satu panggung membawakan single JKT48.

Seperti diketahui, sang adik berhasil menduduki peringkat 12 pada Senbatsu Sousenkyo sebulan silam. “Senang akhirnya kita bisa satu panggung di Senbatsu dan ramai-ramai bisa mempromosikan single ke -17 ini nantinya,” tutup gadis kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan