Melody JKT48: Wota yang Buat JKT48 Bisa Terus Eksis di Industri Musik

Written by on Okt 29, 2015 - Twitter Email
Kinal, Nabilah, dan Melody JKT48Kinal, Nabilah, dan Melody JKT48 / Abraham Arthemius

Advertisements

Sejak dibentuk pada November 2011 silam, banyak yang meragukan idol group JKT48 bisa bertahan di tengah kerasnya persaingan di industri musik tanah air. Namun keraguan orang-orang itu berhasil mereka jawab dengan segudang prestasi yang mereka raih dari tahun ke tahun. Yang teranyar, mereka berhasil menggondol satu piala AMI Awards 2015 pada September lalu.

Apa sih rahasia sister group AKB48 itu bisa bersaing di jagat musik Indonesia? salah satu member terdepan JKT48, Melody, menuturkan bahwa apa yang telah diraih JKT48 selama ini tak diragukan lagi adalah andil besar dari para fansnya, yang biasa dikenal dengan sebutan Wota.

Advertisements

Gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu tak pernah meragukan kesetiaan dan dukungan yang para Wota berikan. “Alhamdulillah ya, kami punya fans yang bener-bener support. Fans lah yang membuat kami masih berada di sini,” ujar Melody saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, 26 Oktober 2015 lalu.

Meski relatif sukses di industri musik tanah air, namun Melody sadar bahwa dirinya dan juga seluruh member JKT48 seharusnya tidak cepat berpuas diri. Melodi melihat perjuangan JKT48 untuk tetap eksis di industri hiburan tanah air bisa saja lebih berat dalam beberapa tahun ke depan. “Lalu kami gak boleh cepat puas dengan apa yang sudah kami raih,” tegasnya.

Devy Kinal Putri, salah satu member populer JKT48, mengaku bahwa para member JKT48 selalu optimis meski idol grup atau girlband baru terus bermunculan. Kinal menegaskan, JKT48 itu unik, sehingga membuat para penggemar mereka tak cepat bosan. “Kami selalu inovasi dengan lagu-lagunya. Lalu kami ada 73 member yang gak dipunya sama grup lain,” kata Kinal.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑