Melsy Delsini Jadi Jelita Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Pacar Jono?

Oleh: - 22 Februari 2020  |

Instagram

Jhon Jawir dan Melsy Delsini di Tukang Ojek Pengkolan
Jhon Jawir dan Melsy Delsini di TOP RCTI (Youtube)

Meski kini rating-nya sudah terkudeta oleh Samudra Cinta SCTV, sinetron Tukang Ojek Pengkolan tak lelah untuk berbenah guna mengembalikan kedigdayaannya di tangga rating. Salah satu langkah yang dilakukan adalah terus mendatangkan pemain baru.

Salah satu pemain baru yang didatangkan tim produksi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah aktris cantik pendatang baru bernama Melsy Delsini. Di sinetron TOP Melsy didaulat untuk memerankan karakter anyar bernama Jelita.

Sejak awal kedatangannya di kampung Rawa Bebek, sudah terlihat bahwa Jelita bakal jadi pasangan baru Jono (Jhon Jawir) atau wanita yang bakal dikejar mati-matian olehnya. Seperti diketahui bersama, kisah asmara Jono yang selalu kandas selalu menarik untuk diikuti.

Baca juga:

Jono langsung jatuh hati tatkala ia pertama kali bertemu dengan Jelita. Ia kemudian berusaha jadi tukang ojek langganan Jelita dengan berbagai cara. Jono juga tak sungkan mengutarakan ajakan makan siang setiap bertemu dengan Jelita.

Uniknya, Jelita seperti memberi harapan pada Jono karena ia pun mau menjadi langganan ojek Jono serta tidak menolak ketika diajak makan. Bahkan beberapa kali Jelita diperlihatkan memberi perhatian lebih pada Jono, seperti memakaikannya bandana.

Melsy Delsini "Jelita" Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Melsy Delsini “Jelita” Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Instagram)

Jono yang kepedean pun merasa dirinya akhirnya bertemu dengan jodohnya. Sayangnya harapan Jono itu pupus. Perhatian Jelita pada Jono selama ini ternyata tidak berarti apa-apa. Pasalnya, Jelita telah menjalin long distance relationship (LDR) dengan seseorang.

Jelita ternyata sudah punya pacar di Tegal, tampat asalnya. Meski sudah tahu Jelita sudah ada yang memiliki, Jono sendiri diceritakan belum menyerah hingga sekarang. Ia tetap berusaha untuk bisa meluluhkan hati sang pujaan hatinya tersebut.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram Melsy Delsini, terlihat beberapa followers-nya sudah tahu bahwa ia adalah pemeran Jelita. Tidak sedikit followers yang menggoda gadis kelahiran Padang, 12 Maret 1996 itu agar bisa menghadapi godaan Jono.

@melsydelsini sabar iya sama jhon,” tulis followers Melsy dengan akun Instagram @ariefzulmiyollaasoka mengomentari salah satu postingan terbarunya. “oh ini yg bikin hati mas jono galau kwkwkwkwkwk,” kata @aberano07.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan