Memeluk Bulan RCTI Diganti Sinetron Alwi Assegaf dan Audrey Junicka?

Oleh: - 19 April 2018  |

Instagram

Alwi Assegaf dan Audrey Junicka
Alwi Assegaf dan Audrey Junicka (Instagram)

Baru sebulan tayang, sinetron Memeluk Bulan RCTI akan segera tamat. Kepastian tamatnya sinetron yang dibintangi Jerico Septian Gowtama, Shaquilla Nugraha, dan Naqueenza Vevila Arissa itu terungkap lewat postingan akun Instagram resminya, @memelukbulan.mkfofficiall.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, akun @memelukbulan.mkfofficiall mengumumkan episode Memeluk Bulan yang tayang sejak kemarin, Rabu, 19 April 2018 adalah tiga episode pamungkas alias terakhir.

“3 EPISODE TERAKHIR, Akankah mereka bersatu kembali. Saksikan sinetron @memelukbulan.mkfofficiall pkl 15.30 Wib hanya di @officialrcti,” tulis @memelukbulan.mkfofficiall dalam pengumumannya di Instagram, Rabu, 19 April 2018.

Baca juga:

Beberapa penggemar sinetron produksi Mega Kreasi Films itu sedih mendapati pengumuman akan segera tamatnya Memeluk Bulan. Para fans menilai tamatnya Memeluk Bulan terlalu cepat dari yang mereka bayangkan.

Memeluk Bulan RCTI Tamat
Memeluk Bulan RCTI Tamat

“Kenapa harus cepet banget tamatnya,” kata seorang fans dengan akun Instagram @ivon2235 di kolom komentar postingan @memelukbulan.mkfofficiall. “3 episode terakhir? Lahhh mau tamat kak, yahhhhhh,” tulis @t__yulianingsih.

“Aduuh episode terakhir, padahal seruuu filmnya, ini lagi nonton, sedih kalo episode terakhir @jerico_gowtama @shaquilla.shasya @naqueenza.vevila.arissa,” ujar pengguna akun Instagram @jihanwarahmah08.

Hingga berita ini ditulis, RCTI belum mengumumkan sinetron baru pengisi slot tayang 15.30 WIB yang akan ditinggalkan Memeluk Bilan. Dari pantauan Popmagz.com di web resmi RCTI, jadwal acara hari Senin, 23 April 2018 masih tertulis Memeluk Bulan tayang pukul 15.30 WIB.

Kendati begitu, di media sosial serta forum-forum online diskusi dunia televisi muncul rumor sinetron Anugerah Terindah yang dibintangi Alwi Assegaf dan Audrey Junicka akan jadi pengisi slot tayang RCTI pukul 15.30 WIB selanjutnya.

Sekadar diketahui, nama Alwi Assegaf dan Audrey Junicka pada pertengahan tahun 2017 silam sempat beken berkat suksesnya sinetron Cahaya Hati RCTI. Jadi relatif masuk akal bila keduanya akan disatukan lagi dalam sebuah sinetron baru.

Namun perlu diketahui, sinetron Anugerah Terindah diproduksi MNC Pictures yang tidak lain adalah PH milik RCTI sendiri. Rasanya aneh bila sinetron tersebut ditempatkan di slot non prime time. Dengan kata lain, rumor akan segera tayangnya Anugerah Terindah sepertinya tidak valid.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan