Memeluk Bulan RCTI Tayang, Fans Aluna: Lebih Baik Enggak Nonton

Written by on Mar 19, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Jerico Septian 'Memeluk Bulan' RCTI
Jerico Septian ‘Memeluk Bulan’ RCTI (Instagram)

Hari ini, Senin, 19 Maret 2018, slot tayang sore RCTI akan menghadirkan sinetron baru lagi berjudul Memeluk Bulan. Tayang pukul 15.45 WIB, Memeluk Bulan menggantikan sinetron Aluna yang juga sama-sama diproduksi Mega Kreasi Film (MKF).

Memeluk Bulan dibintangi oleh tiga artis cilik Jerico Septian Gowtama, Shaquilla Nugraha, dan Naqueenza Vevila Arissa. Selain tiga artis cilik tersebut, sinetron ini juga menghadirkan aktor dan aktris tenar tanah air lain seperti Ali Syakieb, Gita Sinaga, dan Anneke Jodi.

Memeluk Bulan berkisah tentang seorang anak bernama Raja (Jerico) yang berjuang mencari Bayu (Ali) ayah kandungnya. Raja mencari ayahnya sendirian karena Gita (Gita) ibunya sedang sakit kanker stadium empat.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi sinetron tersebut, Memeluk Bulan disambut komentar beragam oleh warganet. Ada yang menyambutnya dengan hangat, ada pula yang tak suka dengan hadirnya sinetron ini.

@memelukbulan.mkfofficial ya di tunggu nanti.. ya.. kaya nya seru banget,” ungkap pemilik akun @alya_rahmawati.90410 di salah satu postingan @memelukbulan.mkfofficial baru-baru ini.

Memeluk Bulan Gantikan Aluna RCTI
Memeluk Bulan Gantikan Aluna RCTI

Beberapa warganet fans Aluna mengaku kesal karena Memeluk Bulan menggantikan sinetron kesayangan mereka. Apalagi, Aluna tamat tanpa melalui penayangan episode terakhir, mendadak hilang begitu saja dari daftar acara RCTI.

“Hhuuuu. Aluna ya mana. belum tamat kok di ganti. Mkf gk bisa buat film. Aluna gk ada lebih baik gk nonton. Film ini pasti gk ada yg nonton,” kata @minal.ar2. “Oh iya aku boleh liat gak episode terakhirnya mana jgn tiba2 tamat dong hehehe soalnya ini sinetron favoritku,” tulis @randy999hj.

Tidak sedikit juga warganet yang menyoroti akun Instagram @memelukbulan.mkfofficial. Pasalnya, dalam waktu relatif singkat akun tersebut telah berganti-ganti nama menyesuaikan sinetron yang sedang tayang, mulai dari Ih Serem, Aluna, hingga yang paling baru Memeluk Bulan.

“Akun ini awalnya Ih serem kan?,” tanya @yogizubair14. “Astaga, dari IH serem ganti ke Aluna sekarang ganti lagi ,” kata @abimmahendra45. “Astaghfirullah, dari ih serem, Aluna, sekarang ganti lagi @memelukbulan.mkfofficial,” ujar @callumers.depok.

Seorang warganet bahkan memprediksi sinetron Memeluk Bulan nasibnya tidak akan lebih baik dari Aluna yang dihentikan penayangannya di tengah jalan. “Siap2 klw ini sinetron gak laku diberintihin gak jelas juga paling haha,” kata @randy999hj.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑