Memet Terlanjur Kaya, Ada Kemal Fathurrakhman dan Angel Lisandi

Oleh: - 20 Maret 2020  |

Instagram

Angel Lisandi dan Kemal Fathurrakhman
Angel Lisandi dan Kemal Fathurrakhman (Youtube)

Sinetron baru bergenre komedi dengan judul Memet Terlanjur Kaya dihadirkan MNCTV sejak Rabu, 18 Maret 2020 kemarin. Sinetron Memet Terlanjur Kaya jadi andalan baru MNCTV di slot tayang pagi hari mereka pukul 09.00 WIB.

Memet Terlanjur Kaya boleh dibilang spin-off sinetron Si Entong lantaran para tokohnya merupakan karakter-karakter di sinetron tersebut. Bahkan tokoh utama Memet yang diperankan Kemal Fathurrakhman adalah salah satu karakter penting di Si Entong.

Diceritakan Memet dan Mamake (Yuni Sulistiowati) mendadak kaya atau jadi orang kaya baru di kampungnya usai mendapat warisan yang bukan main banyaknya. Kehidupan Memet dan Mamake pun langsung berubah 180 derajat.

Baca juga:

Setiap hari pekerjaan Memet hanya menghambur-hamburkan uang warisan tersebut. Penampilannya juga berubah setelah ia banyak uang, ia berusaha membangun image dirinya adalah orang kaya dengan pakaian-pakaian yang terkesan norak.

Tak berbeda jauh dengan Memet, Mamake pun juga seperti itu, sehari-hari ia berpakain dan memakai perhiasan-perhiasan mewah. Kelakukan Memet dan Mamake rupanya membuat warga kampung iri, khususnya Mpo Lela (Anna Shirley).

Sisi menarik lain dari sinetron Memet Terlanjur Kaya adalah adalah turut bermainnya Angel Lisandi Putri, akrtis cantik yang selama ini identik dengan perannya sebagai Vanya di sinetron unggulan MNCTV lainnya, Fatih di Kampung Jawara.

Di sinetron ini, Angel berperan sebagai Sandra. Ia dikisahkan sebagai gadis jantik jelita yang bekerja sebagai montir di sekitar rumah Memet. Sejak pertama kali bertemu dengan Sandra, Memet langsung jatuh cinta dan berniat untuk memacarinya.

Sinetron Memet Terlanjur Kaya MNCTV
Sinetron Memet Terlanjur Kaya MNCTV (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com pada salah satu postingan promo Memet Terlanjur Kaya di Instagram, warganet antusias menyambut kehadiran Angel di sinetron baru ini. “Asyikkk ada k @angellptr,” tulis warganet dengan akun Instagram @miss_medi7.

“Wey ad ka angel,” kata @angellptr_lia. “Yey fanya ada d memet,” tulis @donita.mei2010. “Yee pasti nonton ada ka angel,” ungkap @halizahiqlima. “wihhh ada kak @angellptr,” timpal @mayliwahyu. “Wihhh ada fanya @angellptr,” ujar @ssansan999.

Angel sendiri saat ini juga masih bermain di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4. Dengan kata lain, Ia kini hadir di dua sinetron MNCTV sekaligus. Menarik untuk ditunggu, apakah chemistry Kemal dan Angel akan membuat sinetron ini sukses?

Selain Angel Lisandi, Kemal Fathurrakhman, Anna Shirley, dan Yuni Sulistiowati, sederet bintang-bintang beken lain juga bermain di sinetron ini, seperti Riski Alatas, Yudha Keling, Nabilah Bintang, Vanessa Kamga, Paramitha Putri, dan Ucup Nirin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan