Mendadak Umroh Gratis Tayang, GTV Banjir Doa dan Pujian di Instagram

Oleh: - 14 April 2018  |

Instagram

Mendadak Umroh Gratis GTV
Mendadak Umroh Gratis GTV (Youtube)

Sejak Sabtu, 31 Maret 2019 silam, GTV menghadirkan program reality show bertema sosial baru lagi dengan judul Mendadak Umroh Gratis. Program reality show ini diproduksi oleh Triwarsana Production, PH yang juga memproduksi Uang Kaget dan Bedah Rumah GTV.

Secara konsep, reality show yang dipandu oleh Ali Zainal ini sudah tergambar jelas lewat judulnya, yakni mencari target yang akan diberangkatkan ibadah Umroh ke Mekah, Arab Saudi secara cuma-cuma alias gratis.

Sebelum diberi hadiah ibadah umroh gratis ke tanah suci, tim Mendadak Umroh Gratis memberikan ujian pada para target. Metode ujian ini memang lazim ada di program-program reality show produksi Triwarsana di GTV.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi GTV, terlihat para warganet pemirsa GTV menyambut hangat hadirnya Mendadak Umroh Gratis. Pujian serta doa pun mengalir dari warganet untuk GTV.

“Ya Alloh semoga #mendadakumrohgratisgtv semakin jaya dan buat #officialgtvid semakin sukses dan jaya di Indonesia,” tulis @cemploun_zuzakhi_akbar di kolom komentar postingan promo Mendadak Umroh Gratis yang diunggah @officialgtvid belum lama ini.

“Semoga makin sukses gtv. Menjadi tontonan yang mendidik utk masyarakat indonesia. Saya penggemar setia gtv,” ujar @andiniputri_98_. “Success trus @officialgtvid Allah yg membalas semua kebaikan. Amin,” ungkap @nur_linda_ningsih.

Mendadak Umroh Gratis GTV Dipuji Warganet
Mendadak Umroh Gratis GTV Dipuji Warganet

“Masyaallah @officialgtvid semoga Allah mempermudah segala kerja keras @officialgtvid sukses terus dan semoga berkah,” kata @koesnady_nad. “Wow keren bngt gtv. sukss sellu y byk rezki. amien,” tulis pemilik akun @mey.salamin.

Warganet lain memberikan pujian pada GTV karena mau menambah program reality show baru bertema sosial. Seperti diketahui, sebelumnya telah ada Uang Kaget, Bedah Rumah, Timbangan Rezeki, dan Pantang Ngemis.

@officialgtvid emang best. tiap hari nontonin acara GTV. mulai pantang ngemis uang kaget. bedah rumah. timbangan rezeki. menginspirasi bgt. skr udah ada program baru lagi. luar biasa @officialgtvid. sukses dan berkah untuk gtv,” kata @meitalestari295.

“Memang the best , program gtv sangat mendidik dan menghibur. semoga tambah sukses dan jaya gtv. Saya sebagai generasi muda , sangat suka mengikuti semua program yg menurut saya sangat mendidik,” tulis @muhriz22.

Kendati begitu, tidak semua warganet memberikan komentar positif. Ada juga warganet yang melontarkan komentar miring pada Mendadak Umroh Gratis serta program-program reality show bertema sosial lainnya di GTV.

@globaltvseru tes nya terlalu bertele tele , sebisa mungkin cari bahan tes tuh yg singkat tapi mengena,” ujar @sony_hermawan90. “Bikin acara² kaya gini hanha untuk rating dan tidak ada unsur edukasi sama sekali,” tulis @mrangga450.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. nandang sutisna
    8 Juni 2018 @ 22:59:10

    Kalo mau terpilih dapat umroh gratis gimn

    Reply

Tinggalkan Balasan