Menembus Mata Batin ANTV Dituduh Settingan, Senasib dengan Karma

Oleh: - 28 Agustus 2018  |

Instagram

Menembus Mata Batin ANTV
Menembus Mata Batin ANTV

ANTV menghadirkan program baru bertajuk Menembus Mata Batin (MMB) pada Senin, 27 Agustus 2018 kemarin. Tayang pukul 22.00 WIB, MMB mendepak program ANTV lain Memburu Misteri yang sejak kemarin terpaksa tayang dini hari.

MMB menghadirkan pria indigo Roy Kiyoshi sebagai pengisi acara utama, ditemani Sara Wijayanto, Bayu Oktara, dan Vicky Nitinegoro. Sejatinya program ini merupakan reinkarnasi dari Karma ANTV, tak heran bila jam tayangnya pun sama.

Namun sayang, tayangnya Menembus Mata Batin dihujani protes oleh warganet fans Memburu Misteri, meski program tersebut juga menghadirkan Sara Wijayanto, pengisi acara utama di Memburu Misteri.

Baca juga:

“Kok malah diganti program baru. memburu misterinya digeser jadi jam 12 malem.mana ada yang nonton jam segitu… kebanyakan program,” tulis pemilik akun Instagram @restu_bingar_utami di kolom komentar postingan promo MMB yang diunggah @antv_official, Senin, 27 Agustus 2018.

“Ko acara memburu misteri nya jadi jam 12 sih.. kemalaman itu.. mending menembus mata batin nya aja yg jam 12.. gak seru.. mendingan memburu misteri nya yg jam 10.. hhhuuu,” kata @zhoeqqhiel_vengeance.

Menembus Mata Batin Settingan?
Menembus Mata Batin Settingan?

Sama seperti pendahulunya KarmaMenembus Mata Batin juga tak luput dari tudingan sebagai acara settingan. “Settingann…. kkwkkwkkw kelihatan bangettt sok2an ada dukun datang,” ujar pengguna akun Instagram @petrus_budi_riyanto.

“Intinya menembus mata batin ngga ada bagus” nya setingan nya ketara bgt, bagusan memburu misteri,” ucap @reren_naya. “Maaf sebelumnya. Kok nggak kelihatan real yaa. Kayak udah di setting gitu. Agak males sihh liat nyaa,” ungkap @ernia7925.

Seorang warganet mengkritisi konsep MMB yang dinilai buruk lantaran mencampuradukkan konsep beberapa program. Seperti diketahui, meski disebut sebagai reinkarnasi KarmaMMB juga memiliki segmen “uji nyali”, sama seperti yang ada di program Dunia Lain Trans TV.

“Jelek bgt masih klh jauh sama karma keliatan bgt partisipan yg diundang itu aktingnya dibuat2. Saran sih kl mo bikin acara baru pk konsep baru jgn pk konsep lama dan dicampur2 lg sama konsep acara lain. Makin kesini sih gw jg yakin si roy indigo gadungan,” tulis @j.wwang.

Tidak sedikit pula warganet merasa bosan dengan program-program ANTV yang belakangan ini didominasi acara-acara dengan unsur Roy Kiyoshi. “Males bgt liat acara yg berhubungan dgn roy kiyoshi, lbh baik nnton suzzana kyax,” ujar @mommy.arfil.

“@antv_official memburu misterinya jangan jm 12 donk terlalu malam, mending menembus mata batinya aja yg jam 12 soale udah bosen liat roy apa lagi sekarag wajahe aneh, gak ada robby purba lagi,” timpal @vitawahyuni2190.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan