Menembus Mata Batin ANTV Dituduh Settingan, Senasib dengan Karma

Oleh: - 28 Agustus 2018  |

Instagram

Menembus Mata Batin ANTV
Menembus Mata Batin ANTV

ANTV menghadirkan program baru bertajuk Menembus Mata Batin (MMB) pada Senin, 27 Agustus 2018 kemarin. Tayang pukul 22.00 WIB, MMB mendepak program ANTV lain Memburu Misteri yang sejak kemarin terpaksa tayang dini hari.

MMB menghadirkan pria indigo Roy Kiyoshi sebagai pengisi acara utama, ditemani Sara Wijayanto, Bayu Oktara, dan Vicky Nitinegoro. Sejatinya program ini merupakan reinkarnasi dari Karma ANTV, tak heran bila jam tayangnya pun sama.

Namun sayang, tayangnya Menembus Mata Batin dihujani protes oleh warganet fans Memburu Misteri, meski program tersebut juga menghadirkan Sara Wijayanto, pengisi acara utama di Memburu Misteri.

Baca juga:

“Kok malah diganti program baru. memburu misterinya digeser jadi jam 12 malem.mana ada yang nonton jam segitu… kebanyakan program,” tulis pemilik akun Instagram @restu_bingar_utami di kolom komentar postingan promo MMB yang diunggah @antv_official, Senin, 27 Agustus 2018.

“Ko acara memburu misteri nya jadi jam 12 sih.. kemalaman itu.. mending menembus mata batin nya aja yg jam 12.. gak seru.. mendingan memburu misteri nya yg jam 10.. hhhuuu,” kata @zhoeqqhiel_vengeance.

Menembus Mata Batin Settingan?
Menembus Mata Batin Settingan?

Sama seperti pendahulunya KarmaMenembus Mata Batin juga tak luput dari tudingan sebagai acara settingan. “Settingann…. kkwkkwkkw kelihatan bangettt sok2an ada dukun datang,” ujar pengguna akun Instagram @petrus_budi_riyanto.

“Intinya menembus mata batin ngga ada bagus” nya setingan nya ketara bgt, bagusan memburu misteri,” ucap @reren_naya. “Maaf sebelumnya. Kok nggak kelihatan real yaa. Kayak udah di setting gitu. Agak males sihh liat nyaa,” ungkap @ernia7925.

Seorang warganet mengkritisi konsep MMB yang dinilai buruk lantaran mencampuradukkan konsep beberapa program. Seperti diketahui, meski disebut sebagai reinkarnasi KarmaMMB juga memiliki segmen “uji nyali”, sama seperti yang ada di program Dunia Lain Trans TV.

“Jelek bgt masih klh jauh sama karma keliatan bgt partisipan yg diundang itu aktingnya dibuat2. Saran sih kl mo bikin acara baru pk konsep baru jgn pk konsep lama dan dicampur2 lg sama konsep acara lain. Makin kesini sih gw jg yakin si roy indigo gadungan,” tulis @j.wwang.

Tidak sedikit pula warganet merasa bosan dengan program-program ANTV yang belakangan ini didominasi acara-acara dengan unsur Roy Kiyoshi. “Males bgt liat acara yg berhubungan dgn roy kiyoshi, lbh baik nnton suzzana kyax,” ujar @mommy.arfil.

“@antv_official memburu misterinya jangan jm 12 donk terlalu malam, mending menembus mata batinya aja yg jam 12 soale udah bosen liat roy apa lagi sekarag wajahe aneh, gak ada robby purba lagi,” timpal @vitawahyuni2190.

Berita Terkait.

74 Komentar

  1. Imam Firmansyah
    26 Januari 2019 @ 01:38:34

    Boss bikin Film mistiss tolong yg benar klo emang nga bisa nga usah di paksa film kartun aja gpp,, itu MMB kentara banget bohong nyaa,, di tambah lagi itu Roy dia aja jijik ama belatun dan kenapa peserta yg mau tobat di suruh makan lagi belatun nya kata nyaa salam perpisahaan,, yahh elah boss loee aja jijik ama itu ulat loe nyuruh lagi makan tuh peserta nyaa gw kasihan banget ama ni film

    Reply

  2. Suprapto
    2 Maret 2019 @ 08:09:38

    Ya klu bosen gak usah lihat dong tidur sja sana?? gak usah jelekin orang kasian dong

    Reply

  3. Ctr
    15 Maret 2019 @ 23:27:11

    Menurut ku bagus saja koq acara MMB buktinya hampir tiap malam saya nonton

    Reply

  4. soeprijono
    29 Maret 2019 @ 14:14:29

    Agar Sinetron menembus mata batin sebagai pendamping Roy bukan dari selebriti tetapi seorang ahli psikolog/jiwa ,ustads ,pendeta

    Reply

  5. Susi rodiah
    15 April 2019 @ 16:15:26

    Ka roy aku mau curhat sudah beberapa bulan ini aku sering mimpi orang2 yag sudah meninggal. Siapapun orang nya masih kerabar dekat sih aku sering sekali di datangin orang2 yg sudh meninggal. Yg paling sering adalah nenek dari ibu ku.. kadang aku merasa takut. Aku sudh semaksimal mungkin mendoakan almarmum dan almarjumah keluarga ku yg telah meninggal tapi mereka selalu datang dalam mimipiku. Aku jadi takut banget..kata ibu ku mereka meminta di doakan. Aku doakan, aku kirim surat2 dalam al qurat tapi sampai saat ini aku masih sering mimpi. Dan kadang klw ada sesuatu yg akan terjadi pada orang2 terdekat baik itu keluarga atau teman kerjaku aku pasti bermimpi dulu. Mohon pencerahannya..ingin sekali aku ketemu ka roy. S3benarnya di tubuh ku itu ada apanya sih. Aku tdk pernah l3pas dari k3wajibanku sebagai orang muslim m3njalankan sholat 5 waktu dan membaca al quran. Tapi aku tetep saja selalu mimpi. Dan aku juga baru saja denger cerita ibu ku. Jumat kemarin tgl 12 april sore di rumah ku kata ibu ku bau kambing. Posisinya di deket lemari tv. Tiba2 bau kambing yg sangat menyengat. Dan baunya itu hanya di deket lemari tv. Karusnya klw bau nya kambing dari luar, pintu rumah juga harus bau donk. Dan seisi rumah juga harus bau donk. Ini enggak hanya di titik itu saja deket lemari TV bau kambingnya. Saat itu posisi ku masih d jalan pulang kerja. Di rumah hanya ada ibu dan anak ku. Akhirnya ibu ku keluar dari rumah. Rumah di tinggal dalam keadaan kosong. Saat suami q datang ke rumah, kata suami q sempet mencium bau kambing tapi abis itu hilang. Entah bau kambing itu masih dalam misteri yg blm terungkap..

    Reply

  6. Nurhuda
    18 April 2019 @ 17:48:27

    Acara daha ada tanda 17thn, krnapa gambar n barang /alat magisnya kok masih di tutup/sensor.. Jadi kurang menarik

    Reply

  7. Pamungkas
    5 Mei 2019 @ 00:55:57

    Pembodohan public Gak mutu

    Reply

  8. Setefanus edo
    7 Juni 2019 @ 23:55:00

    Acaranya Menurut saya sic bgs tp jam tayangannya udah menggurangi jam tidur org yg setiap pagi2nya harus brangkat kerja cpt2 karna tidur terlalu larut malam paginya bawaannya ngantukkaan…

    Reply

  9. Tania
    17 Juni 2019 @ 13:34:05

    Hallo Titi Roy, masukkan bp. Soeprijono tgl. 23 Maret 2019, boleh jadi masukkan tuh, dan kalau cari pendamping artisnya yg berani dong, jangan penakut, bikin penonton kesel, saya suka kok acara Titi Roy yg bawakan, kalau bisa jam tayangnya jangan malam malam, makasih.

    Reply

Tinggalkan Balasan