Mengaku Nyaman Pacari Virina, Penyanyi Ello Masih Belum Ingin Menikah

Written by on Sep 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Ello dan VirinaEllo dan Virina / Liputan6

Penyanyi Ello boleh dibilang sudah memasuki usia yang matang untuk berumah tangga, penyanyi bernama asli Marcello Tahitoe itu telah menginjak usia 31 tahun. Ello mengaku dirinya saat ini sudah mempunyai calon istri bernama Virina yang merupakan tetanggaya sendiri.

Meskipun mengaku sudah punya calon istri namun Ello mengaku enggan untuk segera mengajak Virina naik ke pelaminan, Ello masih berkeyakinan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk dia dan Virina menikah, pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu bilang menyerahkan kapan waktunya untuk menikah kepada Tuhan.

“Kalau belum waktunya ya belum waktunya, yang pasti gue serahin ke Tuhan kapan waktunya yang tepat. Jadi laki-laki harus mempersiapkan segalanya,” kata Ello ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014).

Menurut Ello, kekasihnya Virina bisa mengerti dirinya yang enggan untuk menikah, Virina juga menyadari bahwa Ello saat ini sendang sibuk mengejar karirnya, pengertian-pengertian dari kekasihn ya itu membuat mantan kekasih dari Julie Estelle merasa nyaman.

“Dia sangat pengertian, mengerti banget pekerjaan gue. Dia memberikan rasa nyaman itulah, jadi enak saja dijalanin sama-sama. Kalau enggak ngerti kan ribet,” tandasnya seperti dilansir  dari okezone.com, Minggu (21/9/2014)

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑