Menolak Talak ANTV: Vino G Bastian dan Marsha Timothy Musuhan

Oleh: - 12 Januari 2022  |

Instagram

Vino dan Marsha di Menolak Talak
Vino dan Marsha di Menolak Talak (Instagram)

ANTV tengah bersiap untuk hadirkan sinetron terbaru mereka yang berjudul Menolak Talak. Sinetron yang menampilkan pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebagai bintang utama itu dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

“Sajian fresh yang berkisah tentang seorang Ratu Perceraian terkenal di Jakarta yang akan bersaing dengan Alif seorang pawang rujuk. […] Jangan sampai terlewat MENOLAK TALAK yang akan tayang Mulai Senin, 17 Januari 2022 Jam 17.00 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV di Instagram.

Tema yang diusung sinetron garapan Tobali Putra Productions ini terbilang menarik, yakni tentang love–hate relationship antara dua orang dengan profesi berkebalikan. Dua karakter utama itu adalah Alif Kodri yang diperankan Vino dan Natasha Aruan, dimainkan Marsha sang istri.

Baca juga:

Alif dikisahkan sebagai pria baik hati yang jalani profesi sebagai mediator pada kasus perceraian di pengadilan agama. Hampir semua pasangan yang akan bercerai bakal rujuk ketika dimediasi oleh sosok Alif. Namanya pun makin melambung sebagai mediator ulung.

Sementara itu Natasha dikenal sebagai pengacara spesialis perceraian. Dia juga tidak kalah hebat dengan Alif karena dikenal miliki reputasi hampir selalu berhasil membuat pasangan pisah. Namun kedigdayaan Natasha mulai terusik saat Alif hadir dalam kasus-kasusnya.

Tak hanya membuat reputasinya sebagai pengacara perceraian mulai goyah, kehadiran Alif juga membuat firma hukum milik Natasha hampir bangkrut. Natasha pun memutuskan untuk menemui Alif langsung kerumahnya sebagai upaya untuk bisa mengalahkan seterunya itu.

Sinetron Menolak Talak di ANTV
Sinetron Menolak Talak di ANTV (Instagram)

Alif tak gentar saat berjumpa dengan Natasha yang secara level ekonomi dan status sosial sangat jauh di atasnya. Kemudian terungkap latar belakang Alif kenapa dirinya sangat getol untuk menyatukan para pasangan bermasalah yang dalam ambang perpisahan di pengadilan.

Alif ternyata miliki masa lalu yang kelam tentang orangtuanya. Sejak kecil, ibunya pergi begitu saja tinggalkan suaminya (Malih Tong Tong) dan Alif. Meski begitu, Alif tidak dendam pada ibunya sendiri, dia malah sejak kecil bercita-cita menyatukan kembali orangtuanya.

Saat cita-citanya untuk satukan kembali ayah dan ibunya tak kunjung berhasil, dia bertekat kejadian yang dialaminya tidak boleh terjadi pada keluarga lain. Untuk menjalankan misi mulianya itu, Alif pun mantap bekerja di pengadilan agama sebagai mediator kasus perceraian.

Misi mulia Alif untuk menyatukan pasangan-pasangan bermasalah pun harus membuat dirinya berkonfrontasi dengan Natasha. Ketika Natasha tak kunjung bisa mengalahkan Alif, ayahnya (Roy Marten) coba tawarkan bantuan, yakni dia sendiri yang akan menghadapi Alif.

Apakah Natasha bakal menerima tawaran dari sang ayah? Saksikan sendiri, ya! Sederet bintang tenar juga bakal bermain di sinetron ini, seperti Dina Lorenza, Minati Atmanegara, Aldi Taher, Andi Annisa, Ichal Muhammad, Andi Annisa, Rully Fiss, Reza Bukan, Bima Samudra, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan