Merayu Tuhan SCTV Hadirkan Aldi Taher, Cut Syifa, dan Rizky Nazar

Written by on Nov 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Aldi Taher dan Cut SyifaAldi Taher dan Cut Syifa

Di tengah kabar gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Georgia Aisyah, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2017 kemarin, Aldi Taher disebut-sebut akan kembali aktif lagi di dunia hiburan dengan membintangi salah satu sinetron baru Sinemart di SCTV.

Akun Instagram @sinemartcommunity yang merupakan akun fan base Sinemart mengunggah foto salah satu adegan sinetron tersebut pada Rabu, 1 November 2017 kemarin. Di foto yang diunggah, nampak Aldi sedang beradu akting dengan Cut Syifa, artis cantik yang jadi lawan mainnya.

“Kira-kira Judulnya Apa Yah Guys?? @Regrann from @alditaher.official – Bismillah comeback berkarya sinetron @cutsyifaa @megandomani1410 @rizkynazar20 @sctv @sinemart_ph @sinemart.production @sinemartproduction @sinemartcommunity @sinemart_fansclub_,” tulis @sinemartcommunity.

Dari bocoran yang beredar di media sosial, judul sinetron tersebut masih tentatif, antara Merayu Tuhan atau Jurus Cinta. Selain Aldi Taher dan Cut Syifa, sinetron baru ini juga akan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Megan Domani.

Rony Dozer dan Cut SyifaRony Dozer dan Cut Syifa

Adapun untuk deretan pemain senior, nama yang baru muncul ada dua, Rony Dozer dan Eeng Saptahadi. Dalam salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya, Rony malah sudah menulis judul sinetron tersebut adalah Merayu Tuhan.

Para fans sinetron Sinemart pun tak sabar menunggu hadirnya Merayu Tuhan. Mereka mengaku tidak masalah Syifa bakal dipasangkan dengan siapa pun. “Can’t wait terserah syifa mau diduetin sm siapa yg penting LFnya cut syifa, dan smoga ceritanya lebih serius, bosen syifa main ABG terus,” tulis @shirayukihime29.

Ada juga fans yang malah mengomentari kehadiran Megan di sinetron baru ini. Mereka kaget Megan hampir selalu ada di sinetron baru Sinemart. “Ini si megan ikit mulu sekali kali ksh kesempatan ke artis yg lain buat nyari rezeki,” tulis @yasmeen.ramananda.

“Gile… Megan dari awal sinemart pindah ke sctv sinetron nya gak putus2 sama sekali lho walaupun gonta ganti judul… Rejekinya lancar sekaliii,” kata pemilik akun @mschoi1104. “Ada megan?? Terus anak masjid gimna?,” timpal @komalasariish.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑