Meri Durga ANTV Hilang Sejak Sinetron Muslimah Tayang Ulang

Oleh: - 6 April 2020  |

Instagram

Meri Durga ANTV Berhenti Tayang
Meri Durga ANTV Berhenti Tayang (Instagram)

Sejak Minggu, 5 April 2020 kemarin, ANTV hadirkan kembali sinetron lawas Muslimah yang pada tahun 2008 silam pernah hadir di Indosiar. ANTV memberikan slot tayang pukul 16.30 WIB pada sinetron yang dibintangi Titi Kamal, Okan Cornelius, dan Lucky Hakim tersebut.

Hadirnya sinetron Muslimah di slot tayang 16.30 WIB membuat beberapa program ANTV di slot tayang sore hari menghilang. Kartun anak Shiva yang sebelumnya jadi penghuni lama slot tayang 16.30 WIB pun kini tidak hadir lagi menemani anak-anak pemirsa ANTV.

Begitu juga dengan serial India Meri Durga. Meri Durga yang sebenarnya slot tayangnya tak tergusur langsung oleh Muslimah pun hilang tanpa kejelasan. Slot tayang pukul 15.30 WIB yang sebelumnya ditempati Meri Durga, kini diisi serial India lain, Yeh Teri Galiyan.

Baca juga:

Keputusan ANTV menghentikan penayangan Meri Durga mendapat komentar pedas dari para penggemarnya. Mereka mengungkapkan kekecewaannya lewat kolom komentar salah satu postingan promo sinetron Muslimah yang diunggah ANTV ke Instagram.

“Ngeselin antv…anak q da nunggu2 meri Durga malah nggk ada apa sih maunya antv ini bikin baper,” tulis warganet dengan akun Instagram @umipaijok, Senin 6 April 2020. “Padahal Meri Durga bagus banget, dihilangin begitu aja,” ujar @lekky_27.

Muslimah Tayang, Meri Durga Hilang
Muslimah Tayang, Meri Durga Hilang (Instagram)

Tidak sedikit pula warganet yang meluapkan kekesalannya dengan menghujat sinetron Muslimah. Bagi mereka, sinetron Muslimah tidak lebih baik dari Meri Durga sehingga ANTV seharusnya tetap menayangkan serial drama India tersebut.

“Kok meridurganya gak ditayangin sih min. mending meridurga dari pada muslimah,” kata @poppy_837 di kolom komentar. “@otis__hahijary gmna sich acara jadwalnya meridurga udah bagus malah di ganti film gak jelas bngt,” ungkap @sucisiipesek.

“Mending meri durga yg tayang. lagi seru2nya malah dihilangin begitu saja. Filem indinesia mah gitu2 aja malas nontonnya. gak ada serunya,” kata @mawar_jaluchue. “Sumpah plim ga js ini. mending meri durga,” ujar pengguna akun @miftakhul_ana.

Meri Durga sejak awal tayang memang bernasib kurang baik dalam hal jam tayang. ANTV berkali-kali mengubah jam tayang serta durasi serial yang dibintangi Srishti Jain itu. Tak mengherankan bila para penggemar geram ketika mendapati serial favoritnya itu kini hilang entah kemana.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan