Meri Durga ANTV, Paras Kalnawat dan Srishti Jain Suami Istri

Oleh: - 20 Maret 2020  |

Instagram

Srishti Jain di Meri Durga ANTV
Srishti Jain di Meri Durga ANTV (Youtube)

Serial India baru Meri Durga bakal dihadirkan ANTV mulai Senin, 23 Maret 2020 mendatang. ANTV memberikan slot tayang pukul 15.30 WIB pada serial barunya ini, atau bila tidak ada perubahan jadwal bakal tayang setelah Yeh Teri Galiyan dan sebelum Pesbukers.

Meri Durga hadirkan aktris cantik Srishti Jain sebagai bintang utama, memerankan tokoh Durga Choudhary Ahlawat. Diceritakan Durga kecil adalah seorang gadis yang periang dan sangat energik. Ia kerap berlari, bahkan tak jarang memanjat pohon.

Sementara itu sang ayah, Yashpal Choudhary (Vicky Ahuja), memiliki impian yang begitu tinggi pada putrinya agar ia kelak bisa sukses lewat jalur pendidikan. Yashpal yang juga seorang guru tak kenal lelah mengajari banyak pelajaran sekolah pada Durga.

Baca juga:

Durga pun tak pernah mengeluh atas obsesi ayahnya yang ingin melihat dia sukses. Namun Durga sadar ia tidak bisa memenuhi ekspektasi yang sangat tinggi dari sang Ayah. Pada akhirnya Yashpal luluh dan membebaskan sang putri untuk memilih jalannya.

Durga kemudian menjadi seorang atlet muda lari skala nasional di India. Bahkan ia sempat dinobatkan sebagai juara nasional sebelum sebuah tragedi terjadi. Durga difitnah oleh Arti (Kate Sharma) yang mecampurkan makanan Durga dengan doping.

Serial India Meri Durga ANTV
Serial India Meri Durga ANTV (Instagram)

Peristiwa itu membuat keluarga durga yang tak bersalah menjadi korban kemarahan warga desa tempatnya tinggal. Durga pun sampai memutuskan pensiun selama-lamanya dari dunia lari dan menghilang sementara waktu dari lingkungan tempat tinggalnya.

Lima tahun berselang, Durga kembali menjalni hidup normal dan bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Sanjay Prince (Paras Kalnawat). Sayang Sanjay kini malah punya niat jahat pada Durga karena dihasut sang ibu, Gayatri Devi Ahlawat (Parineeta Borthakur).

Gayatri ternyata adalah rekan Arti dalam melancarkan “fitnah doping” pada Durga lima tahun silam. Gayatri membujuk Sanjay untuk menjebak Durga dalam pernikahan agar ia bisa menyiksannya. Durga akhirnya terjebak dalam pernikahan dengan Sanjay.

Setelah melewati berbagai penyiksaan, Sanjay sadar bahwa apa yang ia lakukan selama ini salah. Sanjay yang telah sadar kemudian bahu membahu dengan keluarga Durga untuk membantunya kembali ke dunia lari yang dicintainnya sejak kecil.

Di negera asalnya, Meri Durga relatif sukses memikat hati pemirsa televisi India. Tayang dari 26 Januari 2017 hingga 17 Maret 2018, serial ini membukukan episode sebanyak 383. Apakah Meri Durga juga bakal sukses di Indonesia?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan