Meri Durga ANTV Tayang Lagi, Durasi Masih Sama Setengah Jam

Oleh: - 7 April 2020  |

Instagram

Meri Durga ANTV Tayang 16.45 WIB
Meri Durga ANTV Tayang 16.45 WIB (Instagram)

Setelah sempat hilang tanpa jejak selama dua hari hingga disangka tamat, serial India Meri Durga akhirnya kembali dihadirkan ANTV. Meri Durga bakal kembali tayang pada hari ini, Selasa, 7 April 2020, mengisi slot 15.45 WIB dengan durasi masih sama, 30 menit.

“Selain telepon misterius yang di dapatkan Ambrita, Durga dan teman-temannya menjalankan rencana lain untuk menjebak Grisi. Wah episode #MeriDurga Semakin bikin penasaran nih. Jadi pengen buru buru nontonnya deh,” tulis ANTV di Instagram.

Para penggemar antusis menyambut kembali tayangnya Meri Durga. “Yeayyy akhirnya besok ada meri durga,” komentar @nhytahany. “Makasi min udah tayangin Meri Durga lagi,” ujar @flowina_. “Akhirnya mery durga ada lagi,” tulis @siti.faridah99.

Baca juga:

Mereka berharap ANTV benar-benar menayangkan Meri Durga pada hari ini, tidak ada pembatalan. “Smga bnran tayankny, krn brp hri in sy tgu2 gx tayank2,” harap @thamrinhj.anita. “Beneran ini tayang lagi meri Durga…anak q terus tanyak soalnya,” kata @umipaijok.

Meri Durga ANTV Pindah Jam Tayang Lagi
Meri Durga ANTV Pindah Jam Tayang Lagi (Instagram)

Ada pula penggemar yang ingin ANTV kembali menayangkan Meri Durga dengan durasi lebih panjang. Seperti diketahui bersama, serial yang dibintangi Srishti Jain itu kini hanya tayang 30 menit saja, padahal ketika awal-awal tayang memiliki durasi 90 menit.

“Akhirnya muncul juga yang ditunggu. tolong dong diperpanjang lagi jam tayangnya belum kepotong sama iklan @antv_official,” pinta @nabellaayupradita8038. “Alhamdulillah besok tayang Meri Durga, durasinya diperpanjang donk min,” ungkap @yani.ade.3.

“Makasih min meri durga tayang lagi. Suma durasinya kurang lama hehe….kalau boleh 2 jam lah durasinya biar puas nontonnya, pengin lihat gedenya durga,” harap @nurhilal_syaroni. “Tambahin durasinya dulu aja deh min. masa cuma setengah jam???,” tulis @hannafsblll.

Sementara fans lain mengaku kesal dengan ANTV yang masih saja menggotan-ganti jam tayang Meri Durga. Meri Durga awalnya tayang pukul 15.30 WIB, lalu berubah jadi 16.30 WIB, kemudian kembali lagi ke 16.30 WIB, dan kini berubah lagi ke 15.45 WIB.

“Tayangnya sebenernya jam brapa sihh?,” ujar @theonsu_fam. “@theonsu_fam iya tahu jam berapa sih gak jelas padahal nungguin,” timpal @alzamanur. “Konsisten ka sama jam tayangnya, kalau gonta ganti kadng susah buat standbye nya,” kata @al_faozy_afifah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan