Mermaid in Love 2 Dunia Bebas Cinlok Settingan, Kata Amanda Manopo

Written by on Des 08, 2016 - Twitter Email
Angga Yunanda dan Amanda ManopoAngga Yunanda dan Amanda Manopo / Twitter

Advertisements

Akhir November 2016 silam, Amanda Manopo membuat pengakuan yang terbilang mengejutkan. Amanda membeberkan bahwa selama ini dirinya menjalani kisah cinta lokasi (cinlok) rekayasa atau settingan dengan Angga Yunanda, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love SCTV.

Dalam pengakuannya kala itu, Amanda menyesal telah melakukan kisah asmara settingan dengan Angga. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Amanda memastikan tak akan ada lagi settingan antara dirinya dan Angga di Mermaid in Love 2 Dunia.

Amanda juga memastikan para pemain Mermaid in Love 2 Dunia lainnya seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Elina Joerg, Arnold Leonard, dan Bryan Andrew tak akan melakukan settingan. “Enggak ada settingan lagi. Bukan cuma Manda tapi (pemain) yang lain juga,” tegas Amanda,

Gadis yang baru saja berulang tahun ke-17 itu merasa aktivitas syuting Mermaid in Love 2 Dunia lebih terasa enak dan nyaman ketika dirinya tak terlibat cinlok settingan lagi dengan Angga.

Advertisements

“Dengan kejujuran (pengakuan settingan dengan Angga) yang Manda katakan (dulu), syutingnya lebih enak. Tanpa ada settingan atau apapun,” ucap cewek yang kini berpacaran dengan Esa Sigit itu.

Lebih lanjut, Amanda kini merasa bisa lebih baik dalam membuat skala prioritas untuk Mermaid in Love 2 Dunia. Amanda akan total mencintai Angga sebagai Eric di depan kamera saja, tidak lebih dari itu.

“Yang penting secara profesional saya syuting sebagai Ariel yang cinta banget sama Eric. Bukan Manda yang harus berhubungan dengan Angga di depan Infotainment,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑