Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Tamat, Amanda Manopo Kecewa Berat?

Oleh: - 17 Februari 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Detik.com)

Kabar akan tamatnya sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV akhirnya terkonfirmasi. Baru-baru ini Amanda Manopo membenarkan Mermaid in Love 2 Dunia segera tamat, bahkan proses syuting episode terakhir sinetron tersebut telah selesai.

Usai Mermaid in Love 2 Dunia tamat, Amanda memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat. Pasalnya, Amanda jarang beristirahat ketika menjalani syuting Mermaid in Love 2 Dunia sejak akhir Oktober 2017 silam.

“Saya banyak istirahat (setelah Mermaid in Love 2 Dunia tamat), karena pas syuting kemarin istirahatnya kurang,” ungkap Amanda seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 17 Februari 2017.

Baca juga:

Selain akan beristirahat, Amanda juga ingin bertemu taman-temannya yang selama ini tidak bisa dia jumpai karena sibuk syuting. Hingga dua minggu ke depan, Amanda enggan melakukan aktivitas berat seperti yang biasa dilakukannya saat masih syuting.

“Saya mau ketemu sama teman-teman, mau jalan-jalan dulu. Saya selama 2 minggu mau malas-malasan dulu, mau banyak istirahat,” ujar kekasih Esa Sigit itu.

Uniknya, Amanda juga mengaku ke depannya akan lebih selektif lagi dalam memilih sinetron yang akan dibintangi. Hal itu seperti menyiratkan kekecewaannya atas “dibungkusnya” Mermaid in Love 2 Dunia.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tamatnya Mermaid in Love 2 Dunia karena tergusur sinetron-sinetron baru SinemArt yang segara tayang di SCTV. Sebelumnya, sinetron SCTV lainnya juga sudah tergusur duluan seperti Pangeran 2 dan Cinta dan Kesetiaan.

Amanda mengatakan, membintangi sinetron yang tiba-tiba tamat sebelum waktunya bisa berdampak kurang baik bagi kariernya ke depan. “Aku sekarang jadi selektif memilih sinetron karena itu berdampak pada karier aku ke depannya,” terangnya.

Kendati begitu, kekecewaan amanda sepertinya tidak akan berlangsung lama. Dalam waktu dekat ini, Amanda akan kembali menekuni profesi lamanya sebagai penyanyi solo wanita. “Sudah punya single, tapi Manda belum launching secara resmi,” lanjut Amanda.

Bila tidak ada halangan, single dan juga video clip lagu tersebut akan dirilis bulan Februari atau Maret 2017. “Launching-nya belum tahu, antara Februari atau Maret. Mau bikin cover dan video klipnya juga, tapi Manda mau istirahat dulu, capek,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan