Mermaid in Love 2 Dunia Tayang, Besoknya Amanda Manopo Ultah ke-17

Written by on Des 06, 2016 - Twitter Email
Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Setelah lama ditunggu-tunggu, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia akhirnya tayang perdana di layar kaca SCTV, Senin, 5 Desember 2016, pukul 20.30 WIB. Menariknya, hari ini, Selasa, 6 Desember 2016, sehari setelah sinetron tersebut tayang perdana, Amanda Manopo sang pemeran Ariel berulang tahun.

Amanda resmi menginjak usia 17 tahun pada hari ini. Amanda bersyukur Mermaid in Love 2 Dunia tidak tayang perdana di hari ulang tahunnya. Entah karena alasan apa, Amanda merasa tidak enak bila penayangan perdana Mermaid in Love 2 Dunia bertepatan dengan ultahnya.

“Untungnya mulai tayangnya dibikin tanggal 5 (Desember). Kalau tanggal 6 enggak enak banget, hehehe. Aku ulang tahun tanggal 6,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 6 Desember 2016.

Sementara itu, berbicara mengenai cerita Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda meyakinkan cerita sinetron tersebut tidak kalah bagus dibanding season pertamanya. Mermaid in Love 2 Dunia, menurut Amanda, plotnya relatif berwarna, tidak terfokus pada satu-dua tokoh saja.

“Ceritanya so far bagus, sih. Enggak hanya fokus dalam satu permasalahan. Tapi banyak permasalahan,” ujar mantan kekasih El Rumi putra Ahmad Dhani itu.

Advertisements

Meski pada dasarnya Mermaid in Love 2 Dunia bukanlah kelanjutan Mermaid in Love season pertama, Amanda memastikan tokoh Ariel dan Eric yang tetap dipertahankan di season dua masih sama dengan sebelumnya.

Bahkan Amanda menyebut tokoh Ariel dan Eric yang dimainkannya bersama Angga Yunanda itu kini terlihat lebih semangat di Mermaid in Love 2 Dunia lantaran masih awal-awal syuting.

“Enggak ada bedanya (Ariel dan Eric). Cuma untuk sekarang, karena masih awal, jadi syutingnya masih semangat. Benar-benar asyik syutingnya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑