Mermaid in Love SCTV Dibuat Versi FTV Berjudul Lope Mermaid in Love

Oleh: - 17 Agustus 2016  |

Instagram

Pemain Lope Mermaid in Love
Pemain Lope Mermaid in Love (Instagram)

Kabar menggembirakan datang untuk anda para pencinta sinetron Mermaid in Love SCTV. Sinetron yang telah melambungkan nama Angga Yunanda dan Amanda Manopo itu dikabarkan akan segera dibuat versi film televisi atau yang sering disebut dengan FTV.

Kabar akan dibuatnya Mermaid in Love versi FTV itu pertama kali terungkap dari postingan Instagram Jennifer Coppen, artis yang disebut-sebut akan jadi pemeran utama di FTV tersebut. Dalam postingannya, Jennifer memamerkan foto dirinya sedang mengenakan kostum duyung ditemani Angga Yunanda.

Angga Yunanda dan Jennifer Coppen
Angga Yunanda dan Jennifer Coppen (Instagram)

Jennifer juga membocorkan judul yang akan digunakan FTV tersebut, yakni Lope Mermaid in Love. “Jangan pada lupa nonton ‘Lope mermaid in love’ Yahhh,” tulis Jennifer dalam postingan Instagramnya, Senin, 15 Agustus 2016.

Baca juga:

Adapun untuk pemeran utama pria, dikabarkan jatuh ke aktor ganteng Naufal Azhar. Minggu, 14 Agustus 2016, atau sehari sebelum Jennifer mengunggah foto bersama Angga, Naufal juga mengunggah foto dirinya bersama Amanda dengan caption yang menyiratkan dirinya sedang menjalani proses syuting Lope Mermaid In Love.

Amanda Manopo dan Naufal Azhar
Amanda Manopo dan Naufal Azhar (Instagram)

Dengan hadirnya sosok Angga dan Amanda di foto yang diunggah oleh Jennifer dan Naufal, hampir dipastikan Amanda dan Angga juga akan bermain di FTV Lope Mermaid In Love. Hanya saja, sampai saat ini belum ada bocoran peran apa yang akan dimainkan oleh Angga dan Amanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan