Meski Al Ghazali Romantis, Marsha Aruan Pilih El Rumi Jadi Pacarnya

Written by on Agu 22, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Marsha Aruan dan El RumiMarsha Aruan dan El Rumi / Detik.com

Jarang memamerkan kemesraan di depan publik dan media sosial, siapa sangka hubungan El Rumi dan Marsha Aruan kini tengah memasuki tahun ke-2. Lama berpacaran, sudah bukan hal yang aneh bila mereka berdua sudah saling mengenal anggota keluarga sang pacar masing-masing.

Lucunya, meski telah kenal dengan keluarga sang pacar, Marsha mengaku masih grogi ketika bertemu dengan Maia Estianty, ibunda Al. Momen grogi tersebut dialami Marsha belum lama ini, saat dia jadi peserta Celebrity Lipsync Combat NET. TV dimana Maia jadi salah satu jurinya.

“Sudah kenal keluarga El juga. Grogi sih. Pernah ikut acara lipsync ketemu tante Maia takut ya,” ungkap Marsha, ditemui di Kebayoran View blok c no 8 Bintaro sektor 7, Tangerang selatan, Jumat, 19 Agustus 2016.

Selain sudah kenal dengan sang ibunda, Marsha juga mengaku kenal dengan kakak El, Al Ghazali. Tak hanya mengenal Al sebagai kakak El, namun Marsha juga tahu sifat Al yang dinilainya lebih romantis daripada El.

“Aku kenal Al juga. Beda sih El, Al romantis. El mah beda. Dekat juga sama Al, sahabatan sudah empat tahunan,” ungkap Marsha, dikutip dari Okezone.com, Senin, 22 Agustus 2016.

Walau El menurutnya tidak seromantis kakaknya, namun Marsha mengaku sangat nyaman dan nyambung dalam menjalin hubungan asmara dengan El “Aku suka El karena nyambung dan nyaman aja sama dia,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑