Mesra di Medsos, Raline Shah dan Millane Fernandez Pasangan Lesbian?

Written by on Agu 23, 2016 - Twitter Email
Millane Fernandez dan Raline ShahMillane Fernandez dan Raline Shah / Instagram

Advertisements

Artis cantik Millane Fernandez dan Raline Shah belakangan dikabarkan punya hubungan yang tidak wajar, keduanya disebut-sebut sebagai pasangan lesbian. Kabar itu berhembus setelah keduanya sering memamerkan keakraban dan kemesraan mereka di akun media sosial.

Apakah benar demikian, Millane Fernandez dan Raline Shah menjalin hubungan cinta sejenis? Ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar tersebut, dengan tegas Millane membatahnya. Adik aktor Nino Fernandez itu menyebut hubungannya dengan Raline seperti saudara.

“Nah, kok malah dibikang LGBT. Padahal ini enggak ada sangkut pautnya. Aku sama Raline bener-bener sayang seperti keluarga aja. Karena dia udah kayak kakak aku,” ungkap Millane, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

Advertisements

Menurut Millane, dirinya bisa sangat dekat dengan Raline lantaran punya latar belakang yang sama, yakni sama-sama cewek yang tidak punya saudara kandung perempuan. “Kita temuin kesimpulan kenapa kita bisa deket karena kita sama-sana enggak punya saudara cewek. Makanya kita bisa deket dan cocok,” terang Millane.

Pasca digosipkan lesbian, Millane mengaku hubungan pertemanannya dengan Raline masih baik-baik saja, seperti hari-hari sebelumnya. Millane dan Raline sepakat untuk tidak ambil pusing atas gosip lesbian tersebut karena yang menjalani hidup setiap orang itu adalah dirinya sendiri, bukan orang lain.

“Hubunganku baik-baik aja sama Raline. Kalau soal LGBT sih, itu terserah yang menjalani. Bukan urusan aku. Mau mereka happy, ya silakan. Aku tidak menjalani hidup mereka. Aku hidup dengan baik dan aku normal-normal saja,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑