Mesra di Senandung MNCTV, Siti Badriah Takut Istri Hengky Cemburu

Written by on Jun 25, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Siti Badriah dan Hengky KurniawanSiti Badriah dan Hengky Kurniawan / Instagaram

Meski selama ini namanya sudah cukup populer di industri hiburan sebagai penyanyi dangdut, belakangan nama Siti Badriah (Sibad) semakin beken setelah sinetron Senandung MNCTV yang dia bintangi mendapat sambutan yang luar biasa dari pemirsa TV.

Akting Sibad di sinetron Senandung banyak mendapat pujian dari pemirsa TV, apalagi saat dia beradu akting dengan Hengky Kurniawan. Pemirsa sinetron Senandung menilai Sibad dan Hengky sudah mendapatkan chemsitry ketika berakting.

Meski begitu, Sibad mengaku pada awalnya takut ketika harus beradu akting dengan Hengky. Sibad, yang dalam sinetron Senandung diceritakan saling suka dengan Hengky, takut bila gara-gara aktingnya bisa dicemburui oleh Sonya Fatmala, istri Hengky.

“Dia (Hengky) di wujud (kehidupan) aslinya udah punya istri, takut istrinya gimana-gimana. Takut kalau akting lebay nanti cemburu,” ungkap Sibad ketika ditemui di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Hengky, lanjut Sibad, akhirnya menjelaskan pada dirinya bahwa istrinya tidak akan marah hanya karena suaminya akting mesra dengan lawan main di sinetron. Usai mendapat penjelasan dari Hengky, Sibad pun bisa menghapus ketakutannya dan kembali berakting tanpa beban.

“Tapi Hengky bilang kalau akting istrinya enggak apa-apa. Asal enggak beneran. Jadinya aku juga biasa lagi,” terang Sibad, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 25 Juni 2016.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑