Meteor Garden 2018 (Versi Baru) Tayang di SCTV, Diumumkan Pemainnya

Oleh: - 30 April 2018  |

Instagram

Meteor Garden 2018 Tayang di SCTV
Meteor Garden 2018 Tayang di SCTV (Twitter)

Kabar gembira datang untuk anda penggemar drama asia fenomenal asal Taiwan, Meteor Garden. Versi baru drama yang menghiasi layar kaca pada awal tahun 2000an itu akan tayang di Indonesia, tepatnya di stasiun televisi SCTV.

Kepastian tayangnya Meteor Garden 2018 di SCTV diumumkan oleh para pemainnya lewat sebuah video promo. Dalam video promo yang di-reupload oleh akun Instagram @meteorgarden2018id, para pamain menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Halo Indonesia, halo pemirsa. Saya Shen Yue. Akan bermain dalam Meteor Garden sebagai San Chai,” ucap Shen Yue, artis cantik yang akan menjadi penerus Barbie Xu memerankan San Chai, tokoh utama wanita di Meteor Garden.

Baca juga:

Usai Shen Yue memperkenalkan diri serta menyapa penggemar di Indonesia, para pemeran tokoh pria di Meteor Garden 2018 juga turut memperkenalkan diri mereka masing-masing, mulai dari Dylan Wang, Darren Chen, Connor Leong, hingga Caesar Wu.

“Saya Liang Jian Kong (Connor Leon) sebagai Mei Zuo. Saya Guan Hong (Darren Chen) sebagai Hua Ze Lei. Saya Wang He Di (Dylan Wang) sebagai Dao Ming Se. Saya Wu Xi Ze (Caesar Wu) berperan sebagai Xi Men,” ucap para pemain pria Meteor Garden.

Meteor Garden 2018 di SCTV
Meteor Garden 2018 di SCTV

Berikutnya, hal yang paling ditunggu para fans di Indonesia mereka umumkan, yakni kepastian Meteor Garden tayang di SCTV. “Nantikan Meteor Garden hanya di SCTV,” kata keempat cowok-cowok ganteng tersebut.

Dalam kesempatan itu, Shen Yue juga menyebut update berita terbaru tentang Meteor Garden 2018 bisa diketahui lewat situs berita Cumicumi.com. “Nantikan berita kami di cumicumi.com, Entertainment channel nomor 1 di Indonesia,” ucap Shen Yue.

Hingga kini, Meteor Garden 2018 masih menjalani proses produksi yang sempat tertunda karena pergantian sutradara. Pertengahan Februari 2018 silam, Hsu Fu Hsiang sang sutrada sebelumnya dipecat karena tidak profesional setelah berpacaran dengan aktris Ivy Chen.

Tim produksi kemudian menunjuk Lin He Long sebagai pengganti Hsu Fu Hsiang yang dipecat. Lin He Long sendiri bukan sutradara kemarin sore, dia pernah sukses menukangi drama-drama populer seperti At Dolphin Bay (2003) dan Devil Beside You (2005).

Sekadar diketahui, Meteor Garden diangkat dari manga/komik populer asal asal Jepang berjudul Hana Yori Dango. Tercatat sudah 10 kali manga karya Yoko Kamio itu diadaptasi ke film, serial TV, hingga Anime.

Selain Meteor Garden, adaptasi Hana Yori Dango yang meraih kesuksesan luar biasa adalah drama korea Boys Over Flowers. Boleh dibilang kesuksesan Boys Over Flowers lah yang mengangkat nama Lee Min Ho sebagai salah satu aktor paling beken di Korea Selatan.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. uswatun
    6 September 2018 @ 15:22:25

    harusnya meteor garden jm tayangnya agak siangan,jm 2n gtu

    Reply

Tinggalkan Balasan