Meteor Garden SCTV Tamat, Penakluk Hati Mirip Dilan 1990 Tayang

Oleh: - 20 Oktober 2018  |

Instagram

Meteor Garden 2018 SCTV
Meteor Garden 2018 SCTV (Youtube)

Hampir dua bulan tayang di SCTV, serial mandarin Meteor Garden kini tengah memasuki masa akhir penayangannya. Hari ini, Sabtu, 20 Oktober 2018, SCTV menayangkan Meteor Garden episode 46 dan 47 atau dua episode jelang tamat.

Sementara dua episode terakhir, 48 dan 49 akan tayang pada Minggu, 21 Oktober 2018 besok. Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi Meteor Garden versi Indonesia, @meteorgarden2018id, banyak fans berharap serial ini tidak tamat.

“Coba aja meteor garden gak usah tamat. Soalnya aku suka banget nontonnya,” ungkap pemilik akun @rabiatuladawiyah867 di kolom komentar. “Aku gak mau abis, kalau meteor garden abis gak bakal nonton sctv lagi titik,” ucap @nabilaoktaviani88.

Baca juga:

“Iya seandainya dilanjutin sampe punya anak sampe punya cucu sekalian aku pengen liat kehidupan mereka,” tulis @desvianihsani. “Jgn selesai dlu dong filmnya masa lgi suka2x udh abis aj ini film aku mohonn klo bisa dityngin ulng az ya,” ujar @_nszaika_26.

Meteor Garden SCTV Tamat
Meteor Garden SCTV Tamat

Tidak sedikit pula fans yang ingin SCTV mengundang para pemainnya ke tanah air usah Meteor Garden tamat. “Semoga aja kalo film meteor garden sudah TAMAT, pihak sctv mau ngadain meet & great ngundang pemain meteor garden,” harap @sulastri_0198.

@sulastri_0198 ya semoga ya. Pengen banget bisa meet and greet sama semua pemainnya,” timpal @danish_ara_nisa. “Hehe iyaaa mudahmudahan fans nyaa meteorgarden pada setuju sama ngedukung jugaa,” jawab @sulastri_0198.

SCTV sendiri sudah bersiap menghadirkan program baru di slot tayang pukul 16.00 WIB yang mulai Senin, 22 Oktober 2018 resmi ditinggalkan Meteor Garden. Program baru tersebut adalah sinetron remaja berjudul Penakluk Hati.

Sinetron Penakluk Hati bercerita tentang kisah asmara antara dua remaja SMA. Mereka berdua adalah Abadi yang diperankan oleh aktor tampan Jeff Smith dan Kasih yang dimainkan oleh si cantik Glenca Chysara.

Seperti telah Popmagz.com beritakan baru-baru ini, kisah kasih Abadi dan Kasih memiliki kemiripan dengan cerita romansa antara Dilan dan Milea di film Dilan 1990. Bahkan mungkin tidak mengagetkan bila sinetron ini ke depan bakal dicibir sebagai plagiat Dilan.

Penakluk Hati SCTV Plagian Dilan 1990?
Penakluk Hati SCTV Plagian Dilan 1990?

Beberapa warganet pemirsa SCTV di media sosial pun menyadari hal tersebut, bahwa ada kemiripan antara Abadi-Kasih dengan Dilan-Milea. Mereka penasaran apakah sinetron tersebut bisa membuat baper (terbawa perasaan) seperti film Dilan 1990.

“Kok cara bicara dialog kyk dilan milea y, jd pnsran bkal baper,” kata @mivta_rina. “Gue ngerasa dari mereka bicara seperti dilan dan milea,” ucap @mythafitriiey. “Sekilas kyk dilan milea… Seru kayaknya harusnya jgn jam sore. Anak langit aj tamatin udh bosen ceritanya,” tulis @okky.allroesto1.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan