Mey Chan ‘Duo MAIA’ Sibuk Tekuni Profesi Baru Sebagai Disc Jockey (DJ)

Written by on Nov 22, 2014 - Twitter Email
Mey Chan dan Maia EstiantyMey Chan dan Maia Estianty / Kompas

Advertisements

Grup musik Duo MAIA dalam beberapa bulan ini mengalami kevakuman meski pada awal tahun 2014 sempat mengeluarkan album baru berjudul ‘Berdua”. Karena hal tersebut, Mey Chan, personil MAIA mengaku mencari kesibukan sendiri sembari menunggu Maia Estianty kembali ‘menghidupkan’ MAIA.

Wanita bernama asli Dita Anggraeni itu belakangan terlihat sibuk menjalani profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey atau DJ. Meski akhir-akhir ini sering menerima tawaran kerjaan nge-DJ, namun Mey Chan mengaku tidak punya keinginan atau cita-cita menjadikan DJ sebagai profesi utamanya.

Advertisements

Mey Chan mengatakan bahwa bernyanyi adalah pekerjaan dan passion utamanya. “Aku nggak ada impian jadi profesional DJ. Nyanyi kerjaan aku, dan itu akarnya aku,” ujarnya saat ditemui di V2, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014) malam.

Mey Chan menegaskan, menjadi seorang DJ hanyalah hobi yang awalnya ditularkan oleh Maia Estianty kepadanya. Seperti diketahui, Maia lebih dulu menjadi DJ yang juga dia tularkan ke putranya Al Ghazali. “DJ itu cuma hobi, hobi yang menghasilkan uang,” terangnya seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (22/11/2014).

Dalam setiap penampilannya saat nge-DJ, mei Chan selalu bernyanyi, hal itu menurut Mei Chan adalah bukti bahwa bernyanyi tetap menjadi prioritas utamanya. “Saya bukan DJ Mei Chan secara full. DJ hanya bonus aja. Prioritasnya tetap nyanyi,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑