Michelle Joan GGS Tidak Mau Cuti Kuliah Meski Karirnya Sedang Bagus

Written by on Feb 25, 2015 - Twitter Email
Michelle Joan GGSMichelle Joan GGS / Instagram

Advertisements

Artis cantik Michelle Joan namanya semakin dikenal seiring dengan kesuksesan sinetron Ganteng Ganteng Serigala sepanjang tahun 2014 silam hingga sekarang. Dengan suksesnya sinetron GGS, sudah pasti sinetron tersebut masih akan panjang episodenya dan tetap akan menjadi kegiatan utama Michelle di dunia hiburan.

Meski mengatakan senang sinetron GGS ratingnya tetap tinggi, namun pemeran tokoh Liora di GGS itu mengaku bingung membagi waktunya. Sekadar diketahui, gadis kelahiran 28 Mei 1993 itu masih tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah universitas.

Karena jadwal syuting yang padat, kadang Michelle sampai tak bisa pulang ke rumahnya lantaran waktu yang semestinya dia gunakan untuk pulang berbenturan dengan jadwal kuliahnya. Bahkan dia juga bercerita, beberapa kali dia mampir ke kos teman kuliahnya sekadar untuk numpang mandi.

Advertisements

“Aku sampai kampus tidur dulu di mobil dan selesai kelas jam 11. Mampir ke kos-an teman dekat kampus numpang mandi. Jadi, aku ngerasain yang nggak pulang-pulang itu pernah. Gara-gara kuliah sambil syuting,” katanya saat ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun karirnya di dunia hiburan sedang bagus-bagusnya, namun Michelle tak ingin mengambil cuti kuliah sebagaimana teman-teman artis mahasiswi lainnya. Di mata Michelle, pendidikan adalah hal yang utama, maka dari itu dia lebih memilih untuk tetap mencicil kuliahnya daripada harus menundanya.

“Aku nanggung kalau cuti (kuliah), berat rasanya. Sebenarnya itungannya sama kayak cuti sih, karena aku kuliah cuma 2 sampai 3 hari seminggu. Cuma ya mending gue nyicil-nyicil cepat selesai daripada diberhentiin (cuti), nanti numpuk gitu. Jadi sedikit-sedikit-lah tapi cepat selesai,” pungkasnya, dilansir Cumicumi.com, Rabu (25/2/2015).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑