Michelle Rodriguez Kembali Ke Pelukan Pacar Lesbinya Cara Delevingne

Written by on Agu 28, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Michelle Rodriguez dan Cara DelevingneMichelle Rodriguez dan Cara Delevingne / TMZ

Michelle Rodriguez dan Zac Efron dikabarkan telah putus sejak beberapa waktu lalu, kini Michelle disebut kembali menjadi seorang lesbian dengan memacari lagi mantan kekasih lesbinya Cara Delevingne.

Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne dekat kembali setelah Michelle membutuhkan teman curhat paska putus dengan Zac Efron. Dilansir dari Mirror, Kamis (28/8/2014), Michelle Rodriguez nampak begitu terpukul dan marah saat hubungannya dengan Zac Efron kandas, sehingga Michelle memutuskan untuk menghubungi Cara Delevingne, orang yang bisa diajaknya untuk senang-senang melupakan kesedihan.

Meski Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne tak pernah mengakui hubungan mereka namun Kedekatan mereka semakin tak terbantahkan saat keduanya akhir-akhir ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber bahkan mengatakan tak begitu kaget ketika Meski Michelle Rodriguez terlihat mesra lagi dengan Cara Delevingne

“Saya sudah tidak ingin kaget lagi jika Cara dan Michelle selalu bersama lagi. Alasannya Michelle dan Zac putus karenaMichelle tidak bisa meredam kebiasaan pesta Zac. Cara membantu Michelle selama ini menyelesaikan masalahnya karena mereka merupakan seorang teman,” ungkap seorang sumber.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑