Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Tidak Pacaran, Inilah Alasannya

Written by on Jun 09, 2016 - Twitter Email
Michelle Ziudith dan Rizky NazarMichelle Ziudith dan Rizky Nazar / Instagram

Advertisements

Sejak dipertemukan jadi sepasang kekasih di film I Love You From 38.000 FT, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar disebut-sebut terlibat cinta lokasi (cinlok). Tapi belakangan keduanya kompak membantah kabar telah resmi berpacaran.

Ditemui di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Juni 2016, Michelle Ziudith bilang hanya menganggap Rizky sebagai kakaknya meski sudah kenal lebih dari empat tahun. Karena sudah seperti saudara sendiri, Michelle tak canggung untuk curhat masalah pribadi ke Rizky.

“Dari awal kami punya rasa kekeluargaan yang kuat banget, kayak pulang pagi bareng, makan bareng. Itu kayak gini sudah dari empat tahun lalu, aku kenal dia benar-benar adik-kakak. Curhat masalah pacarnya, aku juga gitu,” ungkap Michelle, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis, 9 Juni 2016.

Advertisements

Karena sudah terlanjur akrab sebagai adik-kakak, Michelle mengaku mengalami kesulitan ketika harus menumbuhkan rasa cinta pada Rizky di film yang mereka bintangi. “Timbulin sayang dan suka itu susah banget, itu kayak harus turunkan ego, harus in to filmnya,” imbuhnya.

Terkat banyaknya orang yang menduga dirinya terlibat cinlok dengan Rizky, Michelle malah menyikapi hal tersebut dengan senang. Pasalnya, bila banyak orang yang mengira ada cinlok antara dirinya dan Rizky, berarti aktingnya untuk film tersebut telah berhasil.

“Seandainya itu pun terjadi, itu artinya aku cukup berhasil meyakinkan para penonton untuk jatuh cinta sama yang aku anggap saudara,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑