Mieke Amalia ‘Dunia Terbalik’ Ditangkap Polisi, Pihak RCTI Kaget

Written by on Agu 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Mieke Amalia dan Tora Sudiro Ditangkap PolisiMieke Amalia dan Tora Sudiro Ditangkap Polisi / Detik.com

Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi pada Kamis, 3 Agustus 2017 kemarin. Keduanya ditangkap karena menyalahgunakan obat keras jenis dumolid. Tora dan Mieke pun kemungkinan akan menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya pada obat-obat tersebut.

Kasus ini membuat Tora dan Mieke tak bisa melanjutkan aktivitas mereka di dunia hiburan. Seperti diketahui, Tora kini sedang sibuk promo film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2. Sementara sang istri sekarang tengah sukses lewat sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Vivien, kepala unit porduksi Dunia Terbalik mengatakan, tertangkapkanya Mieke tidak mengganggu proses syuting sinetron yang dibintanginya. Bahkan kemarin, acara meet and greet pemain Dunia Terbalik di daerah Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, tetap digelar tanpa kehadiran Mieke.

“(Proses syuting Dunia Terbalik) Jalan ko seperti biasa untuk scene-nya. Karena kan kita lagi ada acara fokus acara meet and greet,” terang Vivien sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 3 Agustus 2017.

Mieke AmaliaMieke Amalia / Tabloidbintang.com

Vivien mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar penangkapan Mieke. Hingga kini, Vivien belum mendapatkan informasi terkini tentang penangkapan Mieke. “Belum tahu, belum pasti (kabar Mieke) tapi belum tahu pasti, nanti aja ya aku lagi ada acara,” terangnya.

Sementara itu, Untung Pranoto, Production Division Head RCTI, mengaku kaget mendengar penangkapan Mieke dan sang suami. “Ya kaget sih, cuma ya apapun itu semoga yang terbaiklah,” ujar Untung saat ditemui di bilangan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 3 Agustus 2017.

Sama seperti Viviane, Untung juga belum mendapat kabar terkini dari penangkapan Mieke, sehingga dia enggan untuk berkomentar lebih jauh. “Untuk komen lebih jauh kita enggak tahu. Persoalannya enggak tahu, detailnya juga enggak tahu. Baru tahu beritanya saja,” katanya.

Ditanya tentang masa depan Mieke di sinetron Dunia Terbalik, Untung pun lagi-lagi enggan memberikan pendapatknya. “Aku enggak bisa jawab kalau (soal) Mbak Mieke, soalnya nggak tahu. Kita enggak tahu menahu, aku juga baru baca tadi. Jadi enggak bisa komen,” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, sebelum ditangkap polisi, Mieke adalah salah satu pemain penting dalam sinetron fenomenal Dunia Terbalik RCTI. Di sinetron yang merajai rating sejak awal tahun 2017 itu, Mieke memerankan tokoh utama wanita bernama Yoyoh.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑