Mikha Tambayong Segera Jadi Sarjana Hukum, Siap Main Sinetron Lagi

Written by on Jun 18, 2016 - Twitter Email
Mikha TambayongMikha Tambayong / Instagram

Advertisements

Artis cantik Mikha Tambayong dalam 1-2 tahun ini sudah jarang menghiasi layar kaca televisi tanah air lagi. Kemanakah gadis 21 tahun itu pergi? Apakah dia sudah pensiun jadi artis? Tenang! Mikha Tambayong masih jadi artis! hanya saja, dalam 3 tahun ini dia lebih fokus ke urusan kuliah.

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 16 Juni 2016, Mikha mengaku tidak berani mengambil kerjaan di dunia hiburan terlalu banyak karena takut kuliahnya di jurusan hukum terganggu.

Advertisements

“Aku enggak vakum hanya mengurangi aja. Dan belum berani ambil projek karena aku lagi fokus banget sama kuliah aku kemaren selama tiga tahun,” ungkap Mikha.

Kini, kuliah Mikha sudah hampir selesai sehingga pemain sinetron Kepompong SCTV itu sudah siap untuk kembali lagi ke dunia hiburan. “Jadi sekarang pas sudah free kepengin seperti biasa lagi,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 18 Juni 2016.

Kepada para fans yang telah lama menantinya kembali, Mikha akan memberikan tiga buah kejutan sekaligus, yakni dua buah film baru dan sebuah sinetron. “Film ada dua sih. Yang satu tentang Manado. Yang kedua film drama remaja. Sinetron juga drama remaja,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑