Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Mesra Lagi Setelah Dua Tahun Putus

Written by on Mei 02, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Miley Cyrus dan Liam HemsworthMiley Cyrus dan Liam Hemsworth / Popsugar.com

Beberapa waktu lalu kisah asmara Miley Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger telah berakhir. Namun ternyata tak perlu waktu lama bagi Miley untuk mendapatkan penggantiPatrick. Alih-alih mencari pria baru, Miley kini dikabarkan lebih memilih untuk balikan dengan mantan pacarnya terdahulu, Liam Hemsworth.

Kabar cinta lama bersemi kembali (CLBK) yang dialami Miley dan Liam mulai merebak saat keduanya tertangkap kamera sedang bersama di Soho House, Holywood, Jumat 24 Mei 2015. Namun saat itu para penggemar mereka masih mengira bahwa keduanya hanya kebetulan bertemu saja dalam urusan pekerjaan atau semacamnya.

Kabar CLBK keduanya menguat setelah seorang sumber terdekat mereka memberkan bahwa keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Meski sumber tersebut belum yakin bahwa Miley dan Patrick kembali pacaran, namun dia yakin peluang mereka menjalin kisah asmara lagi sangat besar, mengingat telah dua kali kedapatan menghabiskan waktu bersama.

“Keduanya telah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles namun hanya beberapa orang yang tahu. Berkencan kembali mungkin saja terjadi” terangnya, dikutip dari US Magazine, Sabtu, 2 Mei 2015.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali pacaran pada Juni 2019 silam, setelah keduanya dipertemukan dalam film romantis ‘The Last Song’. Tiga tahun kemudian, yakni pada Juni 2012, keduanya memutuskan untuk kumpul kebo di Los Angeles.

Kisah kasih antara Miley dan Liam berakhir pada September 2015. Kala itu mereka putus secara baik-baik, Bahkan dalam pernyataan ke media, Liam menyebut Miley masih sahabat terbaiknya meski sudah tak bersama. Tak heran bila sekarang mereka bisa dekat kembali karena tak ada dendam saat putus dulu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑