Millendaru alias Millen Cyrus Siap Laporkan Lambe Turah ke Polisi

Written by on Sep 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Millendaru alias Millen CyrusMillendaru alias Millen Cyrus / Instagram

Setelah foto dan video asusila yang diduga dirinya beredar di media sosial, Millendaru keponakan Ashanty akan melaporkan peretas akun media sosial miliknya ke polisi. Tidak hanya itu, Millen juga akan melaporkan akun-akun Instagram yang turut menyebarkan foto dan video tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sunan Kalijaga, kuasa hukum Millen. “Kita mau melaporkan orang yang telah meretas, dan akun-akun yang memposting gambar-gambar, video, foto-foto yang di-blur-blurin itu,” ungkap Sunan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 September 2017.

Akun Instagram yang telah mengunggah foto dan video tersebut seperti @lambe_turah, menurut Sunan juga bersalah meski foto yang mereka unggah sudah diblur di sana-sini. Akun-akun itu bersalah lantaran menyebut nama Millendaru alias Millen Cyrus di postingan-postingannya.

“Kita belum tahu nih apa tujuan akun-akun itu. Tapi kan disebut nama dia. Katakan fotonya benar atau tidak benar, videonya benar atau tidak benar, itu kan tetap menyebutkan nama dia,” tegas Sunan.

Lebih jauh Sunan menuturkan, dirinya sudah diberitahu Millen kronologi sebenarnya dibalik beredarnya foto dan video tersebut. “Jadi awalnya dia cerita akun medsosnya di-hack. Facebook, Instagram, semuanya medsos dia di-hack. Kemarin dia juga kasih lihat ke saya,” ujarnya.

Menurut Sunan, awalnya Millen sempat kaget mendapati akun-akun media sosialnya mendadak ter-logout dari gadgetnya. Tidak berselang lama, akun-akun yang ter-logout itu tiba-tiba aktif memposting berbagai macam foto dan video asusila tanpa kuasa Millen.

“Dia bilang kok begitu bangun tidur medsosnya logout semua. Setelah logout, lalu ada yang aktif mengatasnamakan dirinya. Diubah semua, kayak password-nya,” lanjutnya.

Millen sendiri sudah mengantongi nama orang yang dia duga kuat sebagai tersangka utama peretas akun media sosialnya. Tidak hanya sudah mengetahui siapa tersangka utamanya, namun Milen dan Sunan juga sudah tahu lokasi keberadaan orang tersebut.

“Kemarin dia juga tunjukkan, ‘Bang ini orangnya (peretas) nih’. Orangnya kami duga posisinya di sini, di Jakarta Selatan,” kata Sunan.

Kasus foto dan video asusila tersebut mulai mencuat sejak Rabu, 30 Agustus 2017 silam, tepatnya sejak diunggah beberapa akun gosip. “Ini vidio dari snepcetnya. Maaf gak bisa posting vidionya. Karena ada unsur XXX. Khusus 18 th ke atas,” tulis Lambe Turah, Rabu 30 Agustus 2017 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑