Miniforce Gantikan Jealousy Incarnate, RTV Pensiun Ngedrakor?

Oleh: - 22 April 2020  |

Instagram

Drama Korea Jealousy Incarnate
Drama Korea Jealousy Incarnate (watcha.com)

Drama Korea (drakor) Jealousy Incarnate mendadak tak ditayangkan RTV sejak Senin, 20 April 2020. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, RTV sendiri pada hari Senin itu tidak memberikan pengumuman apa-apa terkait lenyapnya Jealousy Incarnate.

RTV pada hari Senin itu malah memperpanjang durasi Miniforce hingga melewati slot tayang pukul 09.30 WIB yang biasanya dihuni Jealousy Incarnate. Sehari berselang, Selasa, 20 April 2020, nasib Jealousy Incarnate sepertinya sudah mulai terkuak.

Pada hari tersebut, RTV melalui akun Instagramnya mengunggah promo terbaru Miniforce yang bakal jadi penghuni anyar slot tayang mereka pukul 09.30 WIB. Dengan kata lain, tak ada harapan Jealousy Incarnate hadir kembali seperti sediakala.

Baca juga:

“Waduh, Sigung diasingkan dari kampung halamannya nih. Kira-kira kenapa yaa? Temukan jawabannya dalam Sinema Ceria Mini Force pkl 09.30 WIB di RTV Makin Cakep,” tulis RTV dalam promonya di akun Instagram @langitrtv.

Jealousy Incarnate Digusur Miniforce
Jealousy Incarnate Digusur Miniforce (Instagram)

Terang saja keputusan RTV itu mendapat hujatan dari warganet pencinta drama Korea di media sosial. Meski Jealousy Incarnate sendiri sebenarnya hanya tayangan ulang lantaran pernah hadir di RTV pada 2017 silam, tetap banyak penonton yang kecewa.

“Drakor nya g tayang lagi kh min aih jgn kyk gini donk penonton kecewa nih,” komentar @jscawlnn. “Paling benci sama chenel tv yg nanyangin drakor tapi setengah setengah bagus dari awal GK usah ditanyangkan,” tulis @dellaseptia_177.

Tidak sedikit warganet yang mengaku ogah nonton RTV lagi karena hal tersebut. “Jd drama korea nya udh gak dtayangin lagi nih…aduh males nonton rtv klok kyak gini,” ujar @agutin_raisa. “Auto leave channel ini,” tulis pemilik akun @aiyanguang.

“Jijik liat mini force di ulang ulang muluk uda gitu Drakor jadi gada demi kartun beginian jadi males nonton rtv tayangan nya berubah berubah dan diulang ulang gada acara yang bagus selain Drakor,” ungkap pengguna akun Instagram @oktarya10.

Dengan berhentinya penayangan Jealousy Incarnate, RTV pun kini resmi tidak punya lagi program drama Korea. Apakah artinya mereka pensiun “ngedrakor”? Apakah ada kemungkinan drakor tayang lagi di RTV? kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan