Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng Targetkan Juara Miss World 2014

Written by on Nov 18, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

MISS Indonesia 2014 Maria RahajengMaria Rahajeng / missosology.info

Maria Asteria Sastrayu Rahajeng atau yang dikenal dengan nama Maria Rahajeng adalah juara ajang Miss Indonesia 2014. Sebagai juara, maria akan ditugaskan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2014 yang akan digelar di ExCeL London, London, Inggris, pada 14 Desember 2014 nanti.

Agar bisa memberikan hasil yang maksimal, maria mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu meski ajang tersebut baru akan digelar satu bulan lagi. Maria sudah belajar banyak hal untuk bekal mengikuti ajang tersebut, hal-hal yang dipelajari maria antara lain, speaking, kelas motivasi, dan kelas make up.

“Persiapannya publik speaking, kelas motivasi, kelas make up, kelas rambut, karena di sana harus mandiri,” ungkap Maria Rahajeng, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/11).

Tidak main-main, juara atau menyabet gelar Miss World 2014 adalah target yang dipatok wanita kelahiran Blora, Jawa Tengah, 3 Oktober 1991 itu. “Pastinya target pengin menang. Saya akan kasih yang terbaik,” katanya, dilansir Tabloid Bintang, Selasa (18/11/2014).

Kehadiran wanita Indonesia dalam ajang kontes kecantikan selalu menghadirkan pro dan kontra di tanah air, terutama soal pakaian yang akan digunakan. Maria mengaku akan memakai kostum Bali pada ajang tersebut, adapun untuk baju bikini, maria menegaskan bahwa di panggung utama dia tidak akan memakai bikini, hanya di hadapan para juri.

“Ini ajang internasional, jadi harus menyesuaikan aja. Di Miss World pakai bikini bukan di stage, ini hanya untuk juri pada saat karantina,” tegasnya.

Menarik untu melihat kiprah Maria Rahajeng di ajang Miss World yang ke-64 nanti, apakah dia akan bisa memenuhi targetnya menjadi juara, sehingga bisa menjadikan wanita Asia Tenggara memenangkan Miss World berturut-turut. Seperti diketahui, Miss World 2013 adalah Megan Young, wanita Filipina.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑